Costa Akui Chelsea Pernah Kehilangan Keyakinan Diri

Costa Akui Chelsea Pernah Kehilangan Keyakinan Diri

Costa Akui Chelsea Pernah Kehilangan Keyakinan Diri

Taruhan Bola Online, London – Juara bertahan Premier League Chelsea menunjukkan tampilan dibawah ekspektasi. Inkosistensi itu disadari penyerang Chelsea Diego Costa pernah menyingkirkan keyakinan diri timnya.

The Blues baru menuai tiga kemenangan dari tujuh kompetisi terakhirnya di seluruhnya pertandingan. Selesai menang tidak tebal 2-3 atas West Bromwich, Chelsea ditekuk Crystal Palace 1-2 serta kalah dari Everton 1-3 di kelanjutan Premier League.

Sesudahnya pasukan Jose Mourinho itu tunjukkan sinyal tanda kebangkitan melalui kemenangan memberikan keyakinan 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champions lantas berturut-turut menaklukkan Arsenal 2-0 di liga serta Walsall 4-1 di Piala Liga Inggris.

Laju Chelsea tersendat lagi selesai sulit payah menyeimbangi Newcastle United 2-2 saat sebelum pada akhirnya menelan kekalahan di kandang Porto 1-2 dalam kompetisi tadi malam.

Di pertandingan domestik, tim London Barat itu masih tetap terjerumus ke urutan 14 klassemen sesaat dengan nilai tujuh hasil delapan pertandingan, tertinggal delapan angka dari Manchester United di puncak klassemen. Sedang di Eropa, Chelsea turun ke peringkat tiga Group G dengan nilai tiga poin.

Penyerang Chelsea Diego Costa yakin dengan kekuatan yang dipunyai timnya untuk membalikkan kondisi ini. Tetapi, dia tak menyangkal jika Chelsea pernah kehilangan keyakinan diri.

Baca Juga : Ronaldo Tidak Terobsesi Pecahkan Rekor

” Kami seluruhnya terus kompak, ” ucap Costa di website resmi club. ” Memanglah saat ini tidaklah peristiwa yang bagus. Kami mesti berupaya lebih keras lagi. Kami mempunyai suatu scuad yang bagus dengan kwalitas yang hebat. Kami mungkin saja kehilangan keyakinan diri di tiga atau empat kompetisi. ”

” Manajer tahu kwalitas tim dia. Dia paham apa yang dapat kami kerjakan. Ini tanggung jawab kami seluruhnya. Kami mesti tingkatkan ciri-ciri serta keyakinan diri kami, ” tambah pemain yang digaet dari Atletico Madrid itu.