Doumbia Malas Balik ke Roma

Doumbia Malas Balik ke Roma

Doumbia Malas Balik ke Roma

Taruhan Bola Online, Moskow – Seydou Doumbia memanglah hanya berstatus utang di CSKA Moskow sekarang ini. Tetapi, Doumbia meyakinkan tidak bakal kembali pada club pemiliknya sekarang ini, AS Roma, saat saat peminjamannya habis.

Doumbia baru berhimpun dengan Roma pada akhir Januari lantas dari CSKA dengan mahar 14, 4 juta euro. Tetapi sepanjang berbarengan Giallorossi, pemain 27 th. itu tidak berhasil bercahaya serta cuma cetak dua gol dalam 13 tampilan.

Kehadiran Edin Dzeko pada bursa transfer musim panas ini bikin posisi Doumbia di tim semakin tidak terang. Ia pada akhirnya dipulangkan ke CSKA dengan status utang hingga akhir th.. CSKA mempunyai pilihan perpanjang peminjaman hingga musim 2015-2016 kelak selesai.

Doumbia sendiri tampak oke selama ini berbarengan CSKA dengan cetak 9 gol dari 10 tampilan di semua arena. Statistik ini menunjukkan bahwa CSKA memanglah ” rumah ” untuk Doumbia.

Jadi dar itu penyerang asal Pantai Gading itu berkemauan untuk terus ada di CSKA di musim depan serta tidak ingin kembali pada Roma.

” Saya tidak mau kembali pada sana. Walau saya masih tetap terikat kontrak dua tahu, saya rasa kami bakal selekasnya meraih perjanjian, ” tutur Doumbia seperti diambil Soccerway.

” Semuanya jalan tak baik untuk saya. Fans telah mencela saya mulai sejak pertandingan pertama serta tak berhenti hingga saya pergi, ” sambungnya.

Baca Juga : Costa Akui Chelsea Pernah Kehilangan Keyakinan Diri

” Pelatih memainkan saya saat saya barusan kembali dari Piala Afrika serta saya belum siap saat itu. ”

” CSKA yaitu jalan keluar paling baik. Saya mengetahui club ini dengan sangatlah baik, demikian dengan juga Liga Rusia. Saya perlu bermain supaya saya dapat juga di panggil ke tim nasional, ” tutupnya.