Higuain Malas Komentari Potensi Persaingan Scudetto dengan Roma

Higuain Malas Komentari Potensi Persaingan Scudetto dengan Roma

Higuain Malas Komentari Potensi Persaingan Scudetto dengan Roma

Taruhan Bola Online, Naples – Karena kemenangan atas Palermo, Napoli membayangi AS Roma di puncak klassemen Serie A. Tetapi Gonzalo Higuain malas mikirkan masalah potensi persaingan Scudetto dengan Giallorossi.

Higuain kembali memberikan inspirasi Partenopei saat menaklukkan Palermo 2-0 di San Paolo semalam. Napoli tampak apik dengan membuat 23 percobaan dengan delapan tembakan on tujuan sedang tim tamu cuma membuat delapan percobaan tanpa ada dapat mengarahkan tembakannya ke gawang.

Striker Argentina itu cetak gol pembuka di menit ke-39 saat sebelum digandakan oleh Dries Mertens di 10 menit paling akhir untuk meyakinkan Napoli naik ke posisi ke-2 dengan selisih dua angka dari Roma. Itu yaitu kemenangan ke lima beruntun armada Naples di liga atau ketujuh beruntun di seluruhnya pertandingan.

Walau tengah dirundung trend apik, Napoli masih tetap diintai sebagian tim lain. Fiorentina serta Inter Milan juga keduanya sama mempunyai perolehan angka yang sama serta duduk di posisi ketiga serta ke empat.

” Ini kemenangan utama yang lain, ” kata Higuain pada Mediaset Premium yang diambil Football Italia. ” Saat ini kami senantiasa pikirkan kompetisi satu per satu serta kami bakal lihat kami dapat hingga sejauh mana. ”

” Masih tetap ada suatu hal yang kurang untuk hingga paa pada akhirnya, namun bila kami selalu kencang seperti ini jadi pasti bakal jadi suatu hal yang bagus. ”

” Berkompetisi dengan Roma? Masih tetap terlampau awal untuk dibicarakan, ” sambung bekas pemain Real Madrid itu.

Baca Juga : Tidak Ada Permasalahan pada Diego Lopez serta Mihajlovic

Di musim ini, Higuain jadi ujung tombak paling utama Napoli sesudah mengemas delapan gol dalam 10 pertandingan Serie A atau 10 gol dalam 11 tampilan di seluruhnya pertandingan.

” Saya mau berterima kasih pada fans yang sudah tunjukkan cintanya kepadaku sehari-hari, ” sambung Higuain.