Tidak Ada Permasalahan pada Diego Lopez serta Mihajlovic

Tidak Ada Permasalahan pada Diego Lopez serta Mihajlovic

Tidak Ada Permasalahan pada Diego Lopez serta Mihajlovic

Taruhan Bola Online, Milan – Agen Diego Lopez meredam spekulasi bahwa clientnya geram dengan Sinisa Mihajlovic lantaran dipinggirkan di pertandingan melawan Sassuolo. Ditegaskan dia, jalinan Lopez serta pelatihnya itu baik-baik saja.

Penjaga gawang Spanyol itu dinilai tengah alami penurunan performa. Mulai sejak awal musim ini, Lopez baru cetak satu clean sheet di Coppa Italia serta telah kebobolan 14 gol dalam delapan penampilannya untuk AC Milan di Serie A.

Hingga selanjutnya, Mihajlovic bikin ketentuan mengagetkan dengan memarkir pesepakbola berumur 33 th. itu dalam pertandingan di San Siro, tadi malam. Mihajlovic pilih turunkan penjaga gawang berumur 16 th. Gianluigi Donnarumma serta terbayar sesudah Rossoneri menang dengan score 2-1.

Kebijakan ini membuat spekulasi bahwa Lopez bakal memperhitungkan meninggalkan Milan di bursa Januari. Walau demikian, sesudah kompetisi si portiere mengungkap bahwa dianya ” menghormati ketentuan pelatih “.

Kontrak Lopez berbarengan Milan masih tetap bakal selesai pada 2018 yang akan datang. Sang agen, Manuel Garcia Quillon, kembali menyatakan bahwa tak ada permasalahan pada clientnya dengan Mihajlovic.

Baca Juga : Pemain-pemain Madrid Skors Dokter Timnya Sendiri

” Kami kalem perihal situasinya, Diego sekarang ini kalem, ” ucap Quillon pada Calciomercato. com yang ditulis Football Italia.

” Dia hanya mau bekerja, berlatih, serta memenangi kembali tempatnya di scuad. Tak ada permasalahan dengan club maupun dengan Mihajlovic. “