Gol ke-50 Lukaku di Pertandingan ke-100 berbarengan Everton

Gol ke-50 Lukaku di Pertandingan ke-100 berbarengan Everton

Gol ke-50 Lukaku di Pertandingan ke-100 berbarengan Everton

Taruhan Bola Online, Liverpool – Romelu Lukaku menandai kompetisi ke-100-nya dalam seragam Everton dengan suatu gol ke gawang Crystal Palace. Itu yaitu gol ke-50 Lukaku untuk The Toffees.

Gol Lukaku bikin Everton dapat menyamai kedudukan pada pertandingan di Goodison Park, Selasa (8/12/2015) dinihari WIB, yang selesai imbang 1-1. Striker asal Belgia itu menyelesaikan umpan Gerard Deulofeu dari segi kanan jadi gol. Dia bahkan juga mungkin bikin hat-trick, namun 2 x tembakannya tentang tiang serta mistar gawang.

Gol ke gawang Palace itu yaitu gol ke-11 Lukaku di Premier League musim ini serta yang ke-14 di seluruhnya pertandingan. Dalam daftar pencetak gol paling banyak Premier League, dia hanya kalah tajam dari Jamie Vardy, striker Leicester City yang telah mengemas 14 gol.

Mulai sejak berhimpun dengan Everton pada 2013 lantas, Lukaku telah membukukan 50 gol dalam 100 kompetisi. Berarti, dia rata-rata cetak satu gol di tiap-tiap dua pertandingan berbarengan timnya saat ini.

” Dia layak memperoleh banyak pujian lantaran dia yaitu seseorang pesepakbola yang sangatlah dapat dihandalkan, ” tutur manajer Everton, Roberto Martinez, pada Sky Sports.

Baca Juga : Higuain Malas Komentari Potensi Persaingan Scudetto dengan Roma

” Dia yaitu pemain nomer 9 yang unik. Umumnya pemain nomer 9 sangatlah jago dalam satu segi — mereka dapat menahan bola, mereka kuat atau mempunyai kecepatan, mereka yaitu finisher — namun saya pikir Rom dapat lakukan seluruhnya serta saya pikir itu yaitu atribut yang fenomenal untuk tim kami, ” papar Martinez.

” Di depan gawang, dia mematikan. Dia mungkin cetak hat-trick hari ini, ” tuturnya.