Semakin Terpuruk atau Dapat Bangkit di Markas Leicester, Chelsea?

Semakin Terpuruk atau Dapat Bangkit di Markas Leicester, Chelsea?

Semakin Terpuruk atau Dapat Bangkit di Markas Leicester, Chelsea?

Taruhan Bola Online, Jakarta – Chelsea tidak memiliki banyak saat untuk merayakan keceriaan sesudah lolos babak 16 besar Liga Champions. The Blues yang tidak dapat bikin gol dalam dua pertandingan tandang Premier League paling akhir ditunggu pemuncak klassemen, Leicester City.

Chelsea dijadwalkan melawat ke markas Leicester di King Power Stadium, Selasa (15/12/20150) dinihari WIB. Chelsea memiliki catatan bagus dalam pertemuan dengan Leicester. Musim lantas, The Blues memanglah 3-1 di markas Leicester.

Namun kondisi sekarang ini tidak sama. Chelsea jadi tim yang kepayahan serta masih tetap menempati posisi ke-15 di papan klassemen Premier League. Chelsea baru mengoleksi 15 poin selama ini.

Demikian sebaliknya, Leicester tunjukkan keperkasaan dengan berkelanjutan di papan atas. The Foxes bahkan juga bakal menjamu tim garapan Jose Murinho juga sebagai pemuncak papan klassemen.

Leicester juga mempunyai bomber yang tengah panas, Jamie Vardy, sebagai topskorer sesaat di Liga Inggris. Dia mengoleksi 14 gol.

Tersebut data serta kenyataan yang dirangkum Opta mendekati duel juara bertahan dengan Leicester :

– Leicester mengoleksi tujuh kemenangan serta cuma sekali kalah dalam 10 kompetisi kandang di Premier League.

– Chelsea menang atas Leicester dalam enam pertemuan paling akhir di Premier League.

– Chelsea cuma sekali menang dalam kompetisi away di Premier League (W1 D2 L5).

– Chelsea jadi tim seringkali cetak shot on tujuan dari kotak penalti diantara tim kontestan Premier League yang lain dengan 57 shot on tujuan.

– Mulai sejak kalah dari Chelsea pada bln. April th. ini, Leicester City cuma kalah sekali dalam 19 kompetisi di Premier League (W12 D6 L1).

– N’Golo Kante bikin intersep paling banyak dari pada beberapa pemain Premier League yang lain (64).

– Dengan cuma mencapai nilai 15 dari 15 pertandingan, musim ini jadi laju terburuk Chelsea di Premier League mulai sejak 1993-1994. Saat itu mereka mengoleksi 13 poin di minggu ke-15.

Baca Juga : Gol ke-50 Lukaku di Pertandingan ke-100 berbarengan Everton

– Jamie Vardy cetak gol atau assist dalam 13 pertandingan di Premier League dengan cara beruntun. Catatan itu menaklukkan Stan Collymore yang bikin pada 12 kompetisi beruntun pada Maret-Agustus 1995.

– Chelsea tidak berhasil cetak gol dalam dua pertandingan away Premier League paling akhir. Mereka pernah tidak bikin gol di tiga kompetisi tandang pada April 2002.