Wenger : Arsenal Kalah Semuanya dari Soton

Wenger : Arsenal Kalah Semuanya dari Soton

Wenger : Arsenal Kalah Semuanya dari Soton

Taruhan Bola Online, Southampton – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui timnya memanglah kalah oke daripada Southampton. Wenger juga dengan cara jantan memberikan pujian pada tampilan Saints di pertandingan itu.

Pada pertandingan yang dihelat di St Mary’s, Minggu (27/12/2015) dinihari WIB, Soton cetak gol-golnya melalui Cuco Martino di babak pertama, lantas tiga gol penambahan di babak ke-2 melalui Shane Long (dua) serta Jose Fonte. Saints juga menang empat gol tanpa ada balas.

Selama pertandingan, Arsenal memanglah kesusahan meladeni permainan fisik dari lawannya. Bahkan juga FourFourTwo melansir bahwa sepanjang 30 menit pertama Arsenal tak dapat merebut bola dari penguasaan pemain Soton.

Dengan cara statistik sesungguhnya dapat disebutkan berimbang, saat Arsenal buat 14 tembakan di buat, sesaat Soton dengan lima on goal. Disamping itu Arsenal cuma mempunyai tujuh usaha percobaan dengan empat on tujuan.

Walau kalah penguasaan bola, Soton dapat bermain efisien dengan keyakinan diri tinggi untuk bikin beberapa pemain Arsenal tidak nyaman.

” Saya tak demikian pikirkan masalah hasil itu namun kami hampir kalah dalam duel fisik, mereka lebih tajam daripada kami, ” ungkap Wenger pada BT Sport.

” Kami tak mujur pada gol pertama. Shot on goal pertama yaitu dari bek kanan ini (Martina) yang bersarang di sudut atas gawang, ” sambungnya.

Baca Juga : Arsenal Kalahkan City 2-1

” Yangkedua yaitu pelanggaran pada Koscielny serta ini jadi titik balik, namun wasit tak melihatnya, lantas kami kebobolan melalui serangan balik. ”

” Mengecewakan memanglah namun saya memberi pujian untuk Souhampton. Dalam banyak duel kami senantiasa kalah. Wasit memimpin dengan baik, namun Anda bakal bayar mengakibatkan bila tak dapat memainkannya, ” tutupnya.