Juventus Rekrut Rolando Mandragora

Juventus Rekrut Rolando Mandragora

Juventus Rekrut Rolando Mandragora

Taruhan Bola Online, Turin – Juventus memperoleh rekrutan pertamanya di bursa transfer musim dingin itu. Juve menggaet gelandang berumur 18 th., Rolando Mandragora, dari Genoa.

Menurut berita yang ditulis Football Italia, Mandragora sudah melakukan tes medis berbarengan Juve pada hari Senin (18/1) tempo hari. Baru di hari Selasa (19/1) itu, transfer pemain tim nasional Italia U-21 ini diumumkan.

” Juventus Football Club hari itu mengonfirmasi perekrutan Rolando Mandragora dari Genoa, ” sekian bunyi pernyataan Juve di website resminya seperti diambil Football Italia.

Juve mesti membayar enam juta euro untuk memboyong Mandragora. Namun jumlah itu dapat jadi tambah enam juta euro lagi bila Mandragora penuhi sebagian tujuan yang sudah disetujui dalam kontrak.

Mandragora di tandatangani kontrak yang berdurasi lima th. dengan Juve. Namun dia akan tidak segera menguatkan Bianconeri serta bakal menggunakan bekas musim itu dengan dipinjamkan ke Pescara.

Baca Juga : Danny Murphy : Shane Long ke Liverpool? Tak, Tak, Tak

Mandragora yang disebut lulusan akademi Genoa ini baru lakukan kiprahnya di Serie A pada musim lantas. Menariknya, kiprah Mandragora berlangsung dalam kompetisi melawan Juve pada 29 Oktober 2014.

Mandragora lalu bermain sejumlah lima kali di musim lantas untuk Genoa sebelumnya dipinjamkan ke Pescara di musim itu. Berbarengan Pescara di Serie B, Mandragora telah tampak 16 kali serta mencatat satu assist.