Suburnya Higuain serta Napoli yang Impresif di Kandang

Suburnya Higuain serta Napoli yang Impresif di Kandang

Suburnya Higuain serta Napoli yang Impresif di Kandang

Taruhan Bola Online, Naples – Gonzalo Higuain meneruskan kesuburannya di Serie A waktu menolong Napoli memoles hasil kandangnya yang impresif di arena ini selama ini.

Dua gol di buat Higuain waktu Napoli bangkit dari ketinggal serta menang 3-1 atas Sassuolo di San Paolo, Minggu (17/1/2016) dinihari WIB.

Hasil itu bikin Napoli di pastikan terus kuasai puncak klassemen pada giornata 20 Serie A, sekalian bikin catatan kandangnya semakin impresif.

Keseluruhan 10 pertandingan kandang sudah ditempuh Napoli di Serie A selama ini, dengan hasil delapan kali menang serta 2 x seri. Berarti dari optimal 30 angka, Partenopei dapat memperoleh 26 poin salah satunya. Ini adalah hasil kandang paling baik diantara tim-tim Serie A yang lain.

” Kami mesti selalu lanjut seperti itu, kami dalam performa bagus serta saat ini mesti mengoptimalkannya, ” ucap Higuain yang cetak dua gol dalam pertandingan ini, seperti diambil Football Italia.

Hasil lawan Sassuolo ikut bikin Napoli sudah merangkai lima kemenangan beruntun, empat salah satunya di Serie A. Keseluruhan enam gol di buat Higuain dalam periode itu. Keseluruhannya, penyerang asal Argentina ini telah bikin 20 gol s/d giornata 20 Serie A musim ini–atau keseluruhan 22 gol di semua arena.

Dengan koleksi golnya saat ini Higuain mengokohkan diri sebagai topskorer sesaat Serie A. Dengan cara pribadi ia juga melampaui catatan gol terbanyaknya di arena itu, sebelumnya setelah bikin 17 gol di Serie A 2013-14 serta 18 gol di Serie A 2014-15.

Baca Juga : Tujuan Ambisius Elneny Selesai Resmi Jadi Pemain Arsenal

” Saya selalu berusaha keras, saya yakin diri karena pelatih, bebrapa rekanan setim, serta club, ” tutur Higuain.

” (Pelatih Napoli Maurizio) Sarri banyak bertindak dalam performa saya saat ini. Saya berterima kasih kepadanya serta berkemauan melindungi performa itu, ” lanjut pesepakbola 28 th. ini.