Enrique Nikmati Tantangan Periode Susah, Tetaplah Meyakini Barca Bakal Juara

Enrique Nikmati Tantangan Periode Susah, Tetaplah Meyakini Barca Bakal Juara

Enrique Nikmati Tantangan Periode Susah, Tetaplah Meyakini Barca Bakal Juara

Taruhan Bola Online, Barcelona – Tanpa ada kemenangan di empat pertandingan terakhirnya, Barcelona terancam kehilangan gelar di bebrapa minggu paling akhir Liga Spanyol. Luis Enrique ditantang balikkan kondisi.

Sesudah pernah melaju dengan mantap, Barca saat ini tengah dalam periode susah. Di empat kompetisi paling akhir Liga Spanyol, tidak meskipun kemenangan dipetik dengan satu hasil imbang serta tiga kekalahan.

Hasil-hasil itu pada prosesnya bikin jarak aman yang terlebih dulu mereka miliki di papan klassemen menghilang. Walau masihlah memimpin, torehan 76 poin Barca saat ini disamai oleh Atletico Madrid di posisi dua dengan cuma ada lima minggu tersisa.

Bila Barca masihlah memimpin, itu lantaran mereka unggul head to head dengan Atletico di liga. Disamping itu, Real Madrid juga menipiskan jarak jadi cuma satu poin di peringkat tiga.

“Saya meyakini kami bakal memenangi liga, bila tak saya tidak bakal duduk disini. Saya sukai kesusahan, demikianlah ciri-ciri saya, ” sahut Enrique masalah kondisi timnya diambil Sky Sports.

“Saya menginginkan membalikkan kondisi ini, menang besok, serta menghadirkan satu pertunjukan. Saya menginginkan mengasyikkan beberapa pengagum yang mensupport kami serta tidak dapat menerangkan kondisi ini, ” imbuhnya.

Baca Juga : Napoli Masihlah Teruskan Tindakan Mogok Bicara

Barca bakal berkunjung ke Deportivo La Coruna, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB untuk mengawali misi kebangkitannya. Enrique menyatakan apa yang diyakininya pada kemampuan mental beberapa pemainnya, yang disebutnya sudah begitu teruji.

“Kami memanglah ada pada laju negatif, namun tidak butuh dibesar-besarkan. Bila ini lantaran segi psikologis, jadi kami miliki pakar psikologi paling baik di club, ” tuturnya.

“Kami berdasar teguh pada beberapa pemain kami serta sikap mereka dan langkah mereka berkompetisi. Kami pernah miliki beberapa peristiwa seperti ini terlebih dulu, kami ketahui bagaimana mengatasi desakan. Namun kami bermain melawan tim-tim yang dapat menghukum kami dengan sedikit kesempatan. ”

“Kalau kami dapat membalikkan kondisi ini serta jadi juara, saya tidak dapat memikirkan begitu besarnya pesta yang bakal kami kerjakan. Namun pertama-tama kami mesti memenangi bebrapa pertandingan kami dahulu, ” sekian pelatih 45 th. ini.