FIFA Bakal Kembali Kunjungi Indonesia, Jumpai PSSI serta Pemerintah

FIFA Bakal Kembali Kunjungi Indonesia, Jumpai PSSI serta Pemerintah

FIFA Bakal Kembali Kunjungi Indonesia, Jumpai PSSI serta Pemerintah

Taruhan Bola Online, Jakarta – PSSI menyebutkan kalau FIFA bakal lakukan kunjungannya ke Indonesia. Federasi sepakbola dunia itu akan menjumpai PSSI serta pemerintah pada akhir April yang akan datang.

Info itu disibakkan oleh Sekjen PSSI, Azwan Karim. Dalam website resmi PSSI, Azwan menyampaikan kalau pihaknya sudah terima surat dari FIFA berkaitan gagasan itu.

“PSSI sudah terima surat dari FIFA yang memberitahukan bakal berjumpa dengan PSSI serta Erick Thohir, ” tutur Azwan.

Azwan menerangkan kalau PSSI sudah menunjuk Agum Gumelar sebagai wakilnya untuk pertemuan itu. Agum sekarang ini jadi Ketua Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI. Sesaat dari pemerintah bakal diwakili oleh Ketua Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir.

Baca Juga : Selesai Singkirkan PSG, City Alihkan Konsentrasi Hadapi Chelsea

Berita yang mengedar, Erick Thohir memanglah sudah menjumpai Presiden FIFA Gianni Infantino di Swiss sekian waktu lalu. Seperti dikabarkan oleh La Gazzetta dello Sport, Erick lakukan pertemuan itu sesudah ikuti aktivitas berbarengan Federasi Basket Dunia.

FIFA pada 12-13 Mei yang akan datang bakal mengadakan Kongres di Meksiko. Satu diantara pembahasannya yaitu tentang hari esok sepakbola Indonesia.

Bila SK pembekuan dari Menpora belum dicabut sebelumnya kongres itu, jadi besar kemungkinan sanksi FIFA untuk Indonesia bakal dibicarakan didalam kongres serta berpeluang diperpanjang. Bila seperti itu keadaannya, jadi sanksi FIFA pada Indonesia baru bakal dapat dipulihkan di kongres setelah itu, yang dijadwalkan dihelat Mei 2017.