Lovren : Hasil yang Bagus untuk Liverpool

Lovren : Hasil yang Bagus untuk Liverpool

Lovren : Hasil yang Bagus untuk Liverpool

Taruhan Bola Online, Dortmund – Bek Liverpool Dejan Lovren senang dengan hasil seri 1-1 di markas Borussia Dortmund. Lovren menuntut Liverpool agar tampak semakin bagus lagi di leg ke-2.

Memainkan leg I perempatfinal di Signal Iduna Park, Jumat (8/4/2016) dinihari WIB, The Reds memperoleh desakan dari tim tuan tempat tinggal mulai sejak awal. Namun malah Liverpool dapat mengambil gol lebih dahulu melalui Divock Origi di menit 36.

Ketinggalan hingga akhir babak pertama, Dortmund pada akhirnya dapat membuat gol penyama. Di menit 48, sundulan Mats Hummels menyeimbangkan kedudukan 1-1, sebagai score akhir kompetisi.

Dengan satu gol tandang, langkah Liverpool lebih enteng di leg ke-2 yang di gelar di Anfield sepekan yang akan datang. Hasil imbang 0-0 telah cukup untuk melepaskan ‘Si Merah’ ke semi final sedang Dortmund harus menang.

Baca Juga : Galliani Tegaskan Milan Masihlah di Belakang Mihajlovic

“Kami tahu kompetisi bakal jalan berat. Mereka melindungi bola dengan begitu baik. Kami mempunyai sebagian kesempatan untuk menghabisi mereka namun ini yaitu hasil bagus buat kami, ” kata Lovren pada BT Sport.

“Kami harus tambah baik lagi di Anfield. Saya terasa senang untuk hari ini, ” sambung dia. “Tadi kami lakukan pekerjaan yang bagus. Kami begitu disiplin dalam bertahan dengan semuanya 11 pemain. ”