Masalah Kans Juara, Welbeck : Arsenal Mesti Konsentrasi ke Diri Sendiri Saja

Masalah Kans Juara, Welbeck : Arsenal Mesti Konsentrasi ke Diri Sendiri Saja

Masalah Kans Juara, Welbeck : Arsenal Mesti Konsentrasi ke Diri Sendiri Saja

Taruhan Bola Online, London – Danny Welbeck kecewa berat Arsenal tidak berhasil menang di kandang West Ham United. Masalah persaingan gelar, dia saat ini hanya menginginkan Arsenal konsentrasi ke sendiri saja.

Arsenal pernah unggul dua gol lewat Mesut Oezil serta Alexis Sanchez saat berkunjung ke Boleyn Ground, Sabtu (9/4/2016) malam WIB. Namun di dua menit paling akhir saat normal babak pertama, West Ham menyamai kedudukan lewat Andy Carroll.

Carroll bahkan juga membawa West Ham berbalik unggul dimuka babak ke-2. Hingga lalu Arsenal memaksakan hasil imbang dengan gol Laurent Koscielny.

“Saya telah menyampaikan sebelumnya kompetisi kalau kami menginginkan memenanginya, jadi ini poin-poin yang terbuang. Dengan kondisi yang ada, unggul dua gol serta lalu ketinggalan satu gol, dapat memperoleh gol penyama itu bagus. Namun mengecewakan untuk tidak berhasil menang, ” kata Welbeck di website resmi club,

“Kami telah coba memenangi pertandingan ini. Itu susah untuk dikerjakan serta mereka juga meneror melalui serangan balik. Ini yaitu kompetisi yang susah, ” imbuhnya.

Baca Juga : Lovren : Hasil yang Bagus untuk Liverpool

Hasil itu jadi satu kekecewaan besar untuk The Gunners dalam misinya menguber Leicester City serta Tottenham Hotspur. Dengan penambahan satu poin, saat ini Arsenal ketinggalan 10 poin dari Leicester di puncak serta tiga angka dari Spurs di posisi dua.

Dengan cuma enam minggu tersisa, Arsenal terang butuh melakukan perbaikan laju serta tidak lagi kehilangan angka-angka optimal bila menginginkan menyusul Leicester. Namun Welbeck menilainya yang terutama sekarang ini yaitu konsentrasi ke permainan sendiri saja.

“Kami hanya butuh konsentrasi ke diri kami sendiri serta menghadirkan permainan yang kami kehendaki. Tak ada fungsinya lihat ke tim-tim lain lantaran kami tak dapat merubah mereka, ” katanya.

Dengan hasil imbang di Boleyn Ground, Arsenal bahkan juga saat ini makin ditempel oleh Manchester City di tangga ke empat. Keduanya cuma terpisahkan dua poin.