Mendekati Liga Champions – Blanc : City Masihlah di Belakang PSG

Mendekati Liga Champions – Blanc : City Masihlah di Belakang PSG

Mendekati Liga Champions – Blanc : City Masihlah di Belakang PSG

Taruhan Bola Online, Paris – Pelatih Paris St. Germain Laurent Blanc ‘memanaskan’ kompetisi kontra Manchester City. Menurut Blanc, City masihlah ketinggalan dari PSG di Eropa.

Dua club kaya raya itu bakal bersua di Parc des Princes untuk memerankan leg pertama babak perempatfinal, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB. Di pertemuan ke-2, barulah City ubahan jadi tuan tempat tinggal sepekan berselang.

Di pertandingan ini, PSG memanglah lebih unggul masalah pengalaman. Les Parisiens tengah memerankan pertandingan perempatfinal untuk yang ke empat berturut-turut sedang City baru kesempatan ini dalam sejarahnya menjejak babak delapan besar.

“City juga mempunyai proyek besar, mereka miliki banyak pemain berkwalitas, seperti Paris. City miliki tim berkwalitas dengan individu pemain yang dapat bikin ketidaksamaan. Kami menyiapkan diri untuk memerankan dua kompetisi yang susah. ”

“City dapat memenangi liga domestik yang pastinya tak gampang serta sebagian titel lain namun mungkin saja di Eropa, mereka sedikit di belakang kami, ” cetus Blanc di the Guardian.

Baca Juga : Suarez : Torres Bikin Dua Pelanggaran Berat

Sesudah lolos dari babak 16 besar, PSG sebenarnya berpeluang bersua Barcelona, Bayern Munich, maupun Real Madrid. Tetapi, selanjutnya Zlatan Ibrahimovic dkk. hadapi City, undian yang disadari Blanc disambut senang oleh timnya.

“Berbagai pengalaman yang kami kumpulkan di sebagian musim paling akhir mungkin saja jadi hal positif buat kami, ” lanjut Blanc. “Kami suka terlepas dari dua raksasa Eropa : Barcelona serta Bayern Munich, serta Anda dapat memberikan satu lagi yakni Real Madrid. ”

“Banyak orang katakan ini yaitu undian gampang untuk kami. Namun saya telah lihat semakin banyak dari yang mereka saksikan serta saya katakan pada beberapa pemain saya : ‘Jangan dengarkan apa yang disebutkan beberapa orang, janganlah yakin, mereka tidak paham apa pun masalah sepakbola, ” tambah dia sambil mengingatkan PSG tidak untuk overconfidence.