Napoli Masihlah Teruskan Tindakan Mogok Bicara

Napoli Masihlah Teruskan Tindakan Mogok Bicara

Napoli Masihlah Teruskan Tindakan Mogok Bicara

Taruhan Bola Online, Naples – Napoli masihlah meneruskan tindakan mogok bicara di Liga Italia. Hal semacam itu dikerjakan sebagai bentuk solidaritas pada Gonzalo Higuain yang memperoleh sanksi.

Napoli menuai kemenangan besar waktu bertemu dengan Bologna di kelanjutan Liga Italia. Di kompetisi yang berjalan di San Paolo, Rabu (20/4/2016) dinihari WIB, Partenopei menuai kemenangan dengan score akhir 6-0.

Dries Mertens cetak hat-trick di kompetisi itu, Manolo Gabbiadini cetak dua gol, sesaat satu gol yang lain dikemas oleh Diego Lopez.

Tidak ada info pers yang didapatkan Napoli sesudah menuai kemenangan besar. Gazzetta dello Sport melaporkan kalau tim asal Naples itu masihlah lakukan tindakan diam untuk solidaritas pada Higuain.

Baca Juga : Madrid yang Begitu Produktif Berbarengan Zidane

Higuain sendiri memperoleh sanksi larangan berlaga empat kali lantaran menempatkan tangannya di dada wasit selesai diganjar kartu merah di kompetisi melawan Udinese. Pada prosesnya, hukuman itu dikurangi menyusul diterimanya banding yang diserahkan Napoli.

Higuain telah melakukan sanksi tiga pertandingan waktu Napoli bertemu dengan Hellas Verona, Inter Milan, serta Bologna. Di waktu hadapi Verona serta Inter, Napoli juga lakukan tindakan mogok bicara. Striker asal Argentina itu telah dapat bermain kembali waktu Napoli hadapi AS Roma pada 25 April kelak.