Selesai Singkirkan PSG, City Alihkan Konsentrasi Hadapi Chelsea

Selesai Singkirkan PSG, City Alihkan Konsentrasi Hadapi Chelsea

Selesai Singkirkan PSG, City Alihkan Konsentrasi Hadapi Chelsea

Taruhan Bola Online, Jakarta – Manchester City sudah meyakinkan ticket semifina lLiga Champions. Saat ini mereka mengalihkan konsentrasi ke liga primer dengan akan hadapi Chelsea serta Newcastle.

City bikin sejarahnya sendiri selesai menaklukkan Paris Saint-Germain 1-0 dalam leg ke-2 perempatfinal Liga Champions. Untuk pertama kalinya mereka rasakan semi final arena itu dengan kemenangan agregat 3-2 atas PSG.

Selesai mencapai hasil bagus itu City segera mengalihkan konsentrasi pada liga Inggris. Mereka hanya memiliki saat istirahat tiga hari ke depan. Pertama, City dijadwalkan bersua dengan Chelsea pada Sabtu, 16 April serta berlanjut versi Newcastle United pada Rabu, 20 April.

Gelandang serang City, David Silva, memperkirakan dua pertandingan itu bakal begitu kuras tenaga. Terkecuali jadwal yang berdekatan, City masihlah mesti mengamankan posisi empat besar untuk tempat di Liga Champions musim depan.

Baca Juga : Bukanlah Kondisi Gampang untuk Brocchi

“Kami mesti selekasnya mengalihkan konsentrasi pada pertandingan Sabtu kelak dengan hadapi Chelsea. Kami memiliki dua kompetisi di liga dengan jarak yang pendek namun kami mesti tetaplah tunjukkan tampilan paling baik, ” kata Silva dalam website resmi club.

“Sulit untuk jadi juara Premier League namun kami mesti tutup liga dengan posisi setinggi mungkin saja di papan klassemen serta mengamankan posisi di Liga Champions musim depan.

“Kami memiliki dua kompetisi berat di liga dengan mesti mengahadapi lawan berat. Kami bermain bagus di Paris serta dapat memabntu kami bsia lebih santai dalam pertandingan ini. Demikian halnya menuju dua kompetisi di liga, ” papar Silva itu.