Vardy Tidak Pernah Miliki Banyak Saat Asah Penyelesaian Akhir

Vardy Tidak Pernah Miliki Banyak Saat Asah Penyelesaian Akhir

Vardy Tidak Pernah Miliki Banyak Saat Asah Penyelesaian Akhir

Taruhan Bola Online, Jakarta – Jamie Vardy jadi mesin gol untuk berhasil Leicester City musim ini. Rupanya, pemain Leicester City itu malah tidak memiliki banyak saat untuk mengasah penyelesaian akhir.

Vardy jadi kandidat top skorer liga Inggris musim ini. Pernah memimpin sebagai topskorer, rekor itu lalu di ambil alih oleh bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Saat ini mereka masihlah kejar-kejaran untuk jadi yang paling produktif. Vardy mengoleksi 21 gol serta Kane yang memimpin persaingan dengan mempunyai satu gol semakin banyak.

Nyatanya jadwal latihan dalam tim tidak mensupport Vardy untuk berlatih spesial menendang bola. Vardy sih tak keberatan dengan ketentuan itu, namun jadi mencari pembalasannya dalam kompetisi.

Baca Juga : Barca serta Sevilla Menginginkan Saat Kick-off Final Copa del Rey Dimajukan

“Saya tidak betul-betul memperoleh peluang untuk banyak-banyak melatih penyelesaian akhir, lantaran kami mempunyai jadwal latihan menendang di awal minggu saat manajer jadi memohon kami mengistirahatkan kaki-kaki kami, ” kata Vardy seperti diambil Daily Mail.

“Jadi umumnya, saat baru latihan menendang bola sebentar manajer segera memerintahkan saya untuk berhimpun dengan tim! Saya mematuhinya bila itu bermakna saya dapat menaruh kaki saya untuk hadapi kompetisi, ” kata dia.