Brocchi Meyakini Hasil Milan Takkan Pengaruhi Saat Depannya

Brocchi Meyakini Hasil Milan Takkan Pengaruhi Saat Depannya

Brocchi Meyakini Hasil Milan Takkan Pengaruhi Saat Depannya

Taruhan Bola Online, Milan – AC Milan bakal menantang juara bertahan Juventus di final Coppa Italia, akhir minggu ini. Hasil Milan akan tidak punya pengaruh apa pun pada hari esok Brocchi.

Brocchi, 40 th., ditunjuk sebagai allenatore Milan menukar Sinisa Mihajlovic pada April 2016. Dia bakal memimpin Rossoneri hingga akhir musim ini walau tak tutup peluang bakal dipertahankan jika kemampuannya memuaskan.

Dalam enam kompetisi dibawah Brocchi, Milan mencapai dua kemenangan, dua kekalahan, serta dua seri. Selanjutnya, Milan fiinis ketujuh di klassemen akhir Serie A sekalian tidak berhasil lagi bermain di pertandingan Eropa apa pun.

Kekecewaan di liga itu masihlah mungkin saja ditebus dengan trofi juara Coppa Italia. Tetapi, Milan harus melalui adangan Juventus dalam pertarungan di Olimpico, Minggu (22/5/2016) dinihari WIB.

Baca Juga : Enrique Nikmati Tantangan Periode Susah, Tetaplah Meyakini Barca Bakal Juara

” Saya rasa hari esok saya tak bergantung dengan final Coppa Italia, ” nilai Brocchi dalam wawancaranya pada La Gazzetta dello Sport.

” Meskipun saya menang, sesudah euforia saya masihlah bakal mendengar beberapa hal yang umum disampaikan : ‘Dia bukanlah pelatih top, serta lain-lain’.

” Saya tak pikirkan apa pun sesudah final. Saya meyakini kalau pekerjaan ini, bila saya mengerjakannya di saat yang pas, dapat membawa hasil bagus. Serta sesudah 35 hari pertama saya sebagai pelatih Milan saya terasa saya mempunyai ciri-ciri yang lebih kuat. “