‘Rooney Tidak Mesti Jadi Starter di Tiap-tiap Pertandingan Inggris’

‘Rooney Tidak Mesti Jadi Starter di Tiap-tiap Pertandingan Inggris’

'Rooney Tidak Mesti Jadi Starter di Tiap-tiap Pertandingan Inggris'

Taruhan Bola Online, London – Tim nasional Inggris sekarang ini memiliki banyak striker jempolan. Wayne Rooney dinilai tidak mesti jadi starter di tiap-tiap pertandingan The Three Lions.

Di kompetisi paling akhir Inggris waktu melawan Australia di minggu lantas, Rooney jadi pemain pengganti. Dalam pertandingan yang selesai 2-0 untuk kemenangan Inggris itu, Wazza cetak satu gol.

Hodgson memanglah bisa jadi tengah pusing untuk pilih lini depan. Di scuad Inggris ada sosok striker tajam Harry Kane yang mencatatkan 25 gol di Liga Inggris, juga Jamie Vardy yang menorehkan 24 gol di selama musim.

Diluar itu, masihlah ada pula penyerang 18 th., Marcus Rashford, yang mengenalkan diri dengan bagus dengan cetak gol ke gawang Australia di pertandingan kiprahnya.

Eks pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand, menilainya kalau Rooney saat ini telah tidak mesti jadi starter di tiap-tiap kompetisi Inggris. Kemunculannya saja telah cukup berikan kemampuan untuk tim ‘Tiga Singa’.

Baca Juga : Loew : Jerman Miliki Permasalahan Pertahanan

” Saya tidak terasa kalau dia mesti jadi starter di tiap-tiap kompetisi. Saya cuma memikirkan kemunculannya disana, ” kata Ferdinand di The Sun.

” Rooney adalah pencetak gol paling banyak di selama histori Inggris –dia adalah kapten. Kadang-kadang beberapa pemain muda perlu seorang disana yang memiliki pengalaman. Anda ketahui dia ada disana serta telah mengerjakannya, ” paparnya.