Bentrok Antarsuporter di Nice, Ultras Lokal Serang Supporter Irlandia Utara serta Polandia

Bentrok Antarsuporter di Nice, Ultras Lokal Serang Supporter Irlandia Utara serta Polandia

Bentrok Antarsuporter di Nice, Ultras Lokal Serang Supporter Irlandia Utara serta Polandia

Taruhan Bola Online, Nice – Bentrokan antarsuporter juga pecah di kota Nice. Ultras lokal Nice diberitakan menyerang sekumpulan supporter Irlandia Utara serta Polandia.

Seperti diberitakan Mirror, bentrok antarsuporter berlangsung pada hari Sabtu (11/6/2016) malam saat setempat. Mirror juga melansir satu video dimana sekumpulan supporter sama-sama baku hantam, walau ada polisi yang berjaga-jaga di sekelilingnya.

Disamping itu, Daily Mail menyampaikan kabar kalau enam supporter Irlandia Utara terluka, sesaat satu orang supporter Irlandia Utara yang lain di tangkap oleh pihak kepolisian.

Saksi mata yang ada ditempat peristiwa menyampaikan, bentrok itu diawali oleh hooligan lokal yang mendadak saja menyerang beberapa supporter Irlandia Utara serta Polandia yang tengah bersantai.

” Kerusuhan ini kontras dengan atmosfer hangat yang tersambung pada supporter Irlandia Utara serta Polandia, ” tutur Alex Sloan, saksi mata itu, seperti ditulis Mirror.

Supporter Irlandia Utara serta Polandia penuhi kota Nice mendekati kompetisi ke-2 tim nasional pada hari Minggu (12/6/2016). Pertandingan itu bakal dihelat di Stadion Allianz Riviera, yang bakal jadi tuan tempat tinggal untuk empat kompetisi sepanjang Piala Eropa 2016.

Baca Juga : Meksiko Maju ke Perempatfinal Selesai Kalahkan Jamaika, Uruguay Tersingkir

Ini tidaklah pertama kalinya bentrok antarsuporter pecah di Piala Eropa 2016, meski baru berjalan tiga hari. Sebelumnya Piala Eropa 2016 diawali, supporter Inggris pernah ikut serta keributan di kota Marseille.

Sesudahnya, berlangsung juga keributan pada supporter Inggris serta supporter Rusia didalam serta luar stadion, sebelumnya serta sesudah kompetisi pada dua kesebelasan tim nasional di Marseille.

Diambil dari Reuters, bentrok pada ke-2 grup supporter itu mengakibatkan rusaknya di sebagian bar serta toko. Dijelaskan juga beberapa supporter itu memakai botol bir serta bahkan juga kursi dan meja untuk jadikan senjata untuk melempar lawannya serta petugas kepolisian.