Italia Beberapa Berharap Kuatir Menunggu Keadaan De Rossi

Italia Beberapa Berharap Kuatir Menunggu Keadaan De Rossi

Italia Beberapa Berharap Kuatir Menunggu Keadaan De Rossi

Taruhan Bola Online, Montpellier – Mendekati pertandingan perempatfinal, Italia di buat kuatir menanti berita keadaan Daniele De Rossi. Gelandang Italia itu diinginkan dapat fit untuk melawan Jerman.

De Rossi alami permasalahan di panggulnya waktu Italia hadapi Spanyol di pertandingan babak 16 besar, Senin (27/6/2016) lantas. Dia pada akhirnya ditarik keluar di menit ke-54 serta digantikan oleh Thiago Motta.

Permasalahan yang dihadapi De Rossi membuatnya tidak hadir dari session latihan timnas Italia, Selasa (28/6/2016) saat setempat. Berbarengan Antonio Candreva yang juga tidak hadir waktu melawan Spanyol lantaran cedera, De Rossi melakukan kontrol medis.

” Berita paling baru dari keadaan pemain yang tengah cedera bakal diumumkan besok, ” sekian pernyataan Italia seperti diambil dari Reuters.

Italia pasti mengharapkan De Rossi dapat sembuh pas saat untuk kompetisi perempatfinal melawan Jerman, Minggu (3/7/2016) dinihari WIB. Sebab Italia tengah dibayangi krisis di lini tengah.

Baca Juga : Untuk Kalahkan Inggris, Islandia Bakal Redam Rooney

Bila De Rossi selanjutnya mesti tidak hadir, jadi Antonio Conte tidak bakal miliki alternatif lain lagi untuk isi posisi gelandang bertahan. Sebab pemain lain dengan posisi serupa dengan De Rossi, yaitu Thiago Motta, terserang akumulasi kartu sesudah memperoleh kartu kuning di kompetisi melawan Spanyol.

Bagaimanapun, Conte cuma bakal memainkan De Rossi bila gelandang AS Roma itu fit seutuhnya. Bila tak, dia siap mencari alternatif lain.

” Saya menginginkan pemain-pemain saya 100% fit, lantaran kami mesti 120%, 130% fit melawan Jerman. Jadi saya bakal mengevaluasi semua dalam sekian hari ini serta temukan jalan keluar lain, ” ucap Conte.

” Kami bakal coba temukan alternatif untuk peluang tanpa ada De Rossi, walau saya mengharapkan itu tak berlangsung, ” tuturnya.