Swiss Buang-buang Kesempatan, Pujian untuk Yann Sommer

Swiss Buang-buang Kesempatan, Pujian untuk Yann Sommer

Swiss Buang-buang Kesempatan, Pujian untuk Yann Sommer

Taruhan Bola Online, Lens – Pelatih Swiss Vladimir Petkovic memberikan indikasi tidak senang dengan tampilan anak buahnya dalam kemenangan atas Albania. Walau demikian, Yann Sommer bisa pujian.

Swiss buka debutnya di Piala Eropa 2016 dengan meruap angka penuh selesai menaklukkan Albania 1-0 di pertandingan Group A yang di gelar di Stade Ballert-Delelis, Lens, Sabtu (11/6/2016) malam WIB.

Schweizer Nati menguasai kompetisi dengan 56 % penguasaan bola yang membuahkan 15 percobaan 7 on tujuan. Sedang Albania melahirkan 7 percobaan 2 on tujuan.

Swiss mengawali kompetisi dengan impresif sesudah Fabian Schaer cetak gol cepat di menit ke lima. Keuntungan lain didapat Swiss lantaran Albania harus bermain dengan 10 orang mulai sejak menit 36 sesudah Lorik Cana dikartu merah. Tetapi, Swiss tidak bisa mengoptimalkannya di bekas kompetisi.

” Kami mengatasi emosi dari kompetisi ini tambah baik. Kami memakai daya rasa gugup dengan begitu positif, ” ucap Petkovic, yang diambil UEFA. com. ” Saya fikir kami bermain jauh tambah baik di 20 menit pertama dari pada selanjutnya. ”

Baca Juga : Bentrok Antarsuporter di Nice, Ultras Lokal Serang Supporter Irlandia Utara serta Polandia

” Awal mulanya, kami mendikte tempo ; kemudian kami membiarkan Albania sedikit menguber kami, kami sangat lamban. Itu juga berlangsung bahkan juga waktu Albania bermain dengan 10 orang, kami banyak juga buang kesempatan. Kami harus membunuh kompetisi namun itu bukanlah tanggung jawab penyerang semata, seperti yang dikerjakan Schaer dengan golnya. ”

Sommer tampak cemerlang dengan bikin dua penyelamatan, termasuk juga satu yang krusial waktu menggagalkan tendangan pemain pengganti Shkelzen Gashi di lima menit paling akhir dalam kondisi satu lawan satu.

” Tak ada yang baru untuk Yann Sommer malam ini ; dia masihlah muda 27 th. – red namun begitu memiliki pengalaman, penjaga gawang yang mempunyai semuanya atribut, ” puji Petkovic.