Untuk Kalahkan Inggris, Islandia Bakal Redam Rooney

Untuk Kalahkan Inggris, Islandia Bakal Redam Rooney

Untuk Kalahkan Inggris, Islandia Bakal Redam Rooney

Taruhan Bola Online, Annecy – Wayne Rooney ditunjuk sebagai pemain yang harus diredam dalam usaha Islandia menaklukkan Inggris dalam duel di 16 besar Piala Eropa 2016.

Hal semacam itu disebutkan oleh gelandang Islandia, Gylfi Sigurdsson. Sebagai hanya satu pemain di scuad Islandia yang sekarang ini merumput di Premier League Inggris, ia paham benar begitu berbahayanya Rooney.

Rooney sendiri sekarang ini adalah topskorer selama hidup Inggris dengan 52 gol, juga hanya berjarak 11 caps dari Peter Shilton sebagai penampil paling banyak untuk The Three Lions.

Walau demikian, performa Rooney juga bukanlah bebas kritikan. Mendekati Piala Eropa kesempatan ini, kelayakan pemain 30 th. itu masuk starting XI Inggris bahkan juga pernah dipertanyakan.

Baca Juga : Ditaklukkan Kroasia, Spanyol Berjumpa Italia di 16 Besar

” Ia adalah seseorang pemain mengagumkan, terlebih dengan jumlah gol yang telah ia untuk buat Inggris, ” kata Sigurdsson tentang Rooney, seperti diambil Sky Sports.

” Ia adalah pencetak gol paling banyak selama hidup Inggris jadi ia telah mengagumkan untuk negaranya serta (klubnya) Manchester United. Saya fikir tidak ada siapa juga yang bisa berbicara jelek mengenainya. Ia juga adalah pemain dengan operan bola yang sangat bagus. Ia dapat menyodorkan bola ke beberapa pemain berjarak 55-64 mtr. dengan satu operan lambung cepat. Bila bukanlah pemain yang hebat, ia takkan ada di tempatnya saat ini.

” Ada desakan mengagumkan buatnya untuk dapat tampak bagus berbarengan Inggris serta ia adalah satu diantara pemimpin di tim mereka, terkecuali juga satu diantara pemain paling memiliki pengalaman di scuad. Ia adalah satu diantara pemain yang perlu kami redam bila kami akan menyetop permainan Inggris, ” sebutnya.