Herrera Tidak Ingin Dibanding dengan Scholes

Herrera Tidak Ingin Dibanding dengan Scholes

Herrera Tidak Ingin Dibanding dengan Scholes

Taruhan Bola Online, Manchester – Ander Herrera dimaksud memiliki kemiripan dengan eks pemain Manchester United, Paul Scholes. Dia tidak ingin dibanding dengan ‘Ginger Prince’.

Waktu masihlah bermain, Scholes adalah gelandang andalan MU. Pemain yang disebut sisi dari Class of 92 itu mengoleksi sejumlah 25 trofi mayor serta minor berbarengan ‘Setan Merah’.

Mulai sejak datang ke MU pada awal musim 2014-15, Herrera masihlah berjuang untuk bermain reguler untuk MU. Walau sekian, ada kelompok-kelompok supporter yang menyebutkan Herrera serupa dengan Scholes.

Masalah penilaian itu, Herrera terasa tersanjung. Namun, pemain asal Spanyol itu menyatakan kalau dianya menginginkan jadi dianya.

Baca Juga : Italia Beberapa Berharap Kuatir Menunggu Keadaan De Rossi

” Waktu beberapa orang memperbandingkan dengan Paul Scholes, itu adalah kondisi yang susah diakui. Lantaran Anda ketahui dia adalah legenda yang seperti apa, namun saya tidak memikirkan demikian, ” kata Herrera di Daily Star.

” Saya adalah Ander Herrera. Saya tidak sebaik dia, namun saya bakal coba lakukan apa pun untuk club ini. Saya dapat belajar banyak dari dia, langkahnya kirim umpan panjang, kecepatan tinggi yang senantiasa dia kerjakan untuk kirim bola. Dia adalah satu diantara pemain paling baik di histori Manchester United. ”

” Waktu seorang katakan Ander Herrera dapat jadi Paul Scholes yang baru, itu adalah satu kondisi yang susah diakui namun juga membanggakan. Itu bermakna mereka yakin pada saya, ” paparnya.