Higuain Mengerti Kemarahan Tifosi Napoli

Higuain Mengerti Kemarahan Tifosi Napoli

Higuain Mengerti Kemarahan Tifosi Napoli

Taruhan Bola Online, Turin – Tifosi Napoli geram lihat pemain yang paling disayangi mereka, Gonzalo Higuain, menyeberang ke club rival. Higuain mengerti hal semacam ini. Dia juga mohon maaf lantaran tidak berpamitan pada pelatih Maurizio Sarri.

Demikian berita bergabungnya Higuain dengan Juventus nampak, tifosi Napoli meluapkan kemarahannya dengan lakukan tindakan memprotes di Kota Naples. Ada yang membakar jersey Higuain, sesaat bebrapa photo di sosial media memerlihatkan fans yang buang jersey-nya ke toilet. Higuain dikira sudah berkhianat lantaran geser ke rival berat Napoli.

Sepanjang tiga musim paling akhir, Higuain memanglah berhasil merebut hati supporter Napoli. Dihadirkan dari Real Madrid pada 2013, El Pipita jadi andalan baru Napoli di lini depan sesudah kepergian Edinson Cavani.

Striker berkebangsaan Argentina itu cetak 91 gol dalam 146 kompetisi berbarengan Partenopei. Dia musim lantas juga jadi top skorer Serie A melalui 36 golnya. Higuain mencapai satu trofi Coppa Italia serta satu titel Piala Super Italia sepanjang berkostum Napoli.

Baca Juga : Martial Diberitakan Ngambek Nomer Punggungnya Diambil Ibrahimovic

” Saya terlebih dulu diam, saat ini saya dapat mengungkap perasaan saya. Di Napoli saya melalui tiga th. yang mengasyikkan, saya tahu bila mereka geram pada saya, ” tutur Higuain seperti diambil Football Italia.

” Saya telah lihat penghinaan-penghinaan, tetapi ini yaitu ketentuan yang saya bikin lantaran sebagian argumen saya sendiri. Saya suka telah memutuskan itu. Saat ini saya pikirkan masalah Juve, ” imbuhnya.

Bukan hanya fans Napoli saja yang geram pada Higuain. Presiden club Aurelio De Laurentiis serta Sarri juga geram. Sarri bahkan juga mengakui sakit hati lihat langkah Higuain pergi.

” Dia (Sarri) begitu utama untuk saya serta menolong saya berkembang. Saya menyapanya dengan hangat dari sini. Saya mohon maaf, saya hanya dapat berterima kasih padanya, ” kata Higuain.