Higuain Mesti Tunjukkan Dianya Layak Dihargai Mahal

Higuain Mesti Tunjukkan Dianya Layak Dihargai Mahal

Higuain Mesti Tunjukkan Dianya Layak Dihargai Mahal

Taruhan Bola Online, Turin – Juventus mesti keluarkan duit yang begitu banyak untuk menghadirkan Gonzalo Higuain. Higuain mengerti dia mesti menunjukkan kalau dianya layak dihargai mahal.

Juventus sangat terpaksa menebus release clause dalam kontrak Higuain dengan Napoli yang bernilai 90 juta euro (sekitaran Rp 1, 3 triliun). Bianconeri mesti lakukan hal itu lantaran Napoli tidak ingin di ajak bernegosiasi. Juve telah berusaha tawarkan duit plus sebagian pemain, namun Napoli bergeming.

Dengan nilai transfer sebesar itu, Higuain saat ini jadi pemain termahal di Serie A. Dia memecahkan rekor transfer Hernan Crespo dari Parma ke Lazio pada th. 2000 silam (55 juta euro).

Juventus ngebet menghadirkan Higuain untuk mempertajam lini depannya. Mereka perlu striker haus gol yang dapat menolong wujudkan ambisi memenangkan Liga Champions. Untuk Juve, El Pipita yaitu jawabannya.

” Kebanyakan orang sudah mengetahui mengenai Juventus. Club ini di bangun untuk berhasil. Saya tidak sabar untuk lihat apa yang dapat saya raih disini serta mengoptimalkan peluang ini, ” tutur Higuain di website resmi Juve.

Baca Juga : Higuain Mengerti Kemarahan Tifosi Napoli

” Saya mengharapkan dapat membayar keyakinan yang didapatkan pada direktur club serta sudah pasti tunjukkan nilai saya dalam musim-musim yang akan datang berbarengan Juventus. Usaha yang telah dikerjakan untuk membawa saya kesini betul-betul bikin saya tersanjung serta saat ini saya mesti tunjukkan kekuatan saya pada fans baru saya, ” imbuhnya.

Higuain yaitu satu diantara lima pemain baru yang sudah diambil Juve pada musim panas ini. Striker asal Argentina itu ikuti jejak Miralem Pjanic, Dani Alves, Marko Pjaca, serta Medhi Benatia.

” Ambisi yang diperlihatkan Juve pada musim panas ini yaitu aspek utama untuk saya. Digabungkan dengan keinginan beberapa pemain yang telah ada disini terlebih dulu, ini yaitu satu tawaran yang tidak dapat saya tolak. Kedalaman scuad ini yaitu satu diantara kemampuan paling besar Juve serta pertandingan memperebutkan posisi di semuanya segi lapangan begitu untungkan kami, ” kata Higuain.

Higuain sudah menyetujui kontrak lima th. dengan Juve. Dia bakal kenakan kostum nomer 9 di tim barunya itu.