Martial Diberitakan Ngambek Nomer Punggungnya Diambil Ibrahimovic

Martial Diberitakan Ngambek Nomer Punggungnya Diambil Ibrahimovic

Martial Diberitakan Ngambek Nomer Punggungnya Diambil Ibrahimovic

Taruhan Bola Online, MANCHESTER – Bintang muda Manchester United, Anthony Martial, diberitakan tak diberitakan klubnya berkaitan jersey nomer sembilan yang didapatkan pada penyerang anyar Zlatan Ibrahimovic di musim ini. Martial bahkan juga diberitakan ngambek. Lumrah saja, pasalnya nomer sembilan terlebih dulu memanglah digunakan Martial.

Seperti di ketahui, belum lama ini Man United melaunching nomer punggung yang bakal digunakan beberapa pilarnya untuk musim 2016-2017. Terdapat banyak kejuatan, tetapi yang paling menarik pasti Ibra yang didapatkan keyakinan memakai jersey nomer sembilan. Martial sendiri mesti ‘rela’ memakai nomer 11, yang terlebih dulu digunakan Adnan Januzaj.

Baca Juga : Sam Allardyce Resmi Jadi Pelatih Timnas Inggris

Seperti ditulis RMC, Minggu (24/7/2016), Martial nyatanya tidak paham menahu bila dianya bakal memperoleh kostum dengan nomer yang tidak sama dengan musim terlebih dulu. Terlebih, club tak memberitahukan pada dianya sekalipun berkaitan hal itu.

Parahnya, penyerang Timnas Prancis itu hingga ngambek. Walau sekian, tak disibakkan bagaimana bentuk kemarahan dari Martial, apakah sekedar hanya ngambek atau bahkan juga minta di jual ke club lain pada musim panas ini.

Martial saat ini tengah berlibur sesudah menguatkan timnas Prancis di Piala Eropa 2016 serta ia bakal kembali berhimpun berbarengan skuad Man United waktu Setan Merah bentrok melawan Galatasaray di pertandingan pramusim pada 30 Juli yang akan datang.