Pelatih Besiktas Tidak Tertarik pada Balotelli

Pelatih Besiktas Tidak Tertarik pada Balotelli

Pelatih Besiktas Tidak Tertarik pada Balotelli

Taruhan Bola Online, Istanbul – Besiktas belakangan ini dilaporkan sebagai satu diantara club yang meminati Mario Balotelli. Tetapi, pelatih Besiktas mengakui tidak tertarik untuk menggunakan tenaga Balotelli.

Balotelli telah tak miliki hari esok lagi di Liverpool. Manajer The Reds, Juergen Klopp, sudah mempersilakan penyerang kontroversial asal Italia itu untuk mencari club baru.

Sekarang ini Balotelli berlatih berbarengan tim junior Liverpool untuk melindungi kebugarannya. Dia tidak dibawa dalam tour pramusim Liverpool ke Amerika Serikat.

Baca Juga : Higuain Mesti Tunjukkan Dianya Layak Dihargai Mahal

Chairman Besiktas, Fikret Orman, mengakui inginkan Balotelli serta menyebutkan si pemain juga ingin berhimpun dengan klubnya. Tetapi, pelatih Besiktas, Senol Gunes, tidak jadikan Balotelli sebagai sisi dari gagasannya.

” Ada pula isu masalah Aleksandar Kolarov, namun dia tak ada dalam gagasan saya, ” tutur Gunes seperti diambil Soccerway.

” Balotelli juga tak ada dalam gagasan saya. Saya tidak miliki pandangan positif masalah Mario Balotelli. Saya tak pernah mengungkap persepsi positif masalah dia, ” kata Gunes.