Cedera, Mkhitaryan Diragukan Tampak di Derby Manchester

Cedera, Mkhitaryan Diragukan Tampak di Derby Manchester

Cedera, Mkhitaryan Diragukan Tampak di Derby Manchester

Taruhan Bola Online, Manchester – Berita kurang enak didapat Manchester United saat Henrikh Mkhitaryan cedera waktu jeda internasional, yang membuatnya diragukan tampak di derby Manchester.

Mkhitaryan memperoleh cedera hamstring waktu membela Armenia yang kalah 0-3 dari Republik Ceko dalam persahabatan hari Rabu lantas. Cedera itu karena Mkhitaryan berduel dengan pemain Ceko Marek Suchy.

Pemain 27 th. itu segera melakukan kontrol selesai kompetisi. Akhirnya Mkhitaryan divonis mesti beristirahat minimum sepekan sampai 10 hari.

Baca Juga : Kartu Merah yang Mengakibatkan kerusakan Peristiwa Indah Dybala berbarengan Messi

” Mkhitaryan barusan melalui kontrol medis di satu diantara klinik di Mlada Boleslav (Republik Ceko). Sayangnya akhirnya tak memuaskan, ” sekian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Armenia seperti diambil Soccernet.

” Umum perlu satu minggu sampai 10 hari untuk pemulihan. Ini berarti dia bakal tidak hadir pada pertandingan Denmark-Armenia 4 September yang akan datang. ”

Cederanya Mkhitaryan ini dapat jadi pukulan untuk Manchester United yang disebut club pemiliknya. Pasalnya Mkhitaryan berpeluang besar tidak hadir waktu kehadiran Manchester City di Old Trafford 10 September yang akan datang.

Belum lagi berkaitan kenyataan kalau Mkhitaryan belum banyak memperoleh peluang tampak mulai sejak dibeli dari Borussia Dortmund musim panas ini. Dia cuma jadi pemain pengganti di empat kompetisi yang dilewati MU.

” Untuk fans saya terkasih, saya menghormati benar kecemasan Anda semuanya, terima kasih! Saya saat ini kembali pada Manchester untuk sistem pemulihan serta mengharapkan dapat segera sembuh!, ” sekian ucap Mkhitaryan dalam account twitter-nya.