Ini Kata Mihajlovic Masalah Performa Hart di Pertandingan Perdananya

Ini Kata Mihajlovic Masalah Performa Hart di Pertandingan Perdananya

Ini Kata Mihajlovic Masalah Performa Hart di Pertandingan Perdananya

Taruhan Bola Online, Bergamo – Kiprah Joe Hart di Serie A berbarengan Torino tak jalan baik serta pada akhirnya berbuntut kekalahan. Pelatih Il Toro Sinisa Mihajlovic miliki komentar karenanya.

Hart segera dipasang sebagai starter di pertandingan kiprahnya berbarengan Torino waktu melawan Atalanta, Minggu (11/9/2016) malam WIB tadi. Itu yaitu tampilan pertamanya sesudah dipinjamkan dari Manchester City.

Menggeser Daniele Padelli yang sampai kini jadi orang nomer satu dibawah mistar, Hart pasti miliki misi untuk dapat berikan kesan pertama yang manis dengan mencetak kemenangan pastinya.

Namun yang berlangsung jadi demikian sebaliknya, Hart memikul malu saat Torino kalah dengan score 1-2 sesudah pernah unggul duluan. Satu diantara gol Atalanta bahkan juga dinilai sebagai buah blunder Hart.

Itu berlangsung di menit ke-56 atau dua menit sesudah Torino memimpin melalui gol Iago Falque. Hadapi kondisi sepak sudut, Hart mengambil keputusan keluar dari sarang untuk memotong bola crossing ke kotak penalti.

Sayangnya usaha Hart tidak berhasil lantaran dia tak dapat meraih bola yang lalu jatuh ke kaki Andrea Masiello serta jadi gol penyama kedudukan. Hart juga tak dapat menghadang penalti Franck Kessie di menit ke-82 yang bikin Atalanta unggul 2-1 serta bertahan sampai pertandingan selesai.

Baca Juga : Menpora Menampik Jadi Akan Calon Ketum PSSI

Bukanlah kiprah yang dikehendaki Hart pastinya mengingat dia datang ke Italia untuk menyelamat karirnya bersamaan kehadiran Pep Guardiola di Manchester City.

Mihajlovic sebagai pelatih juga cobalah membela seraya sedikit mengkritik kalau Hart harusnya dapat tambah baik dalam menghadapi bola.

” Hart bikin penyelamatan bagus waktu sepak sudut itu, namun dia harusnya dapat mengerjakannya tambah baik, ” tutur Mihajlovic di Soccerway.

” Saya umumnya tak geram saat pemain saya bikin kekeliruan, namun lebih pada saat mereka tak dapat mengaplikasikan hasil latihan sepanjang satu minggu, ” sambungnya.

” Terdapat banyak kekeliruan individu serta pastinya Anda miliki kesempatan semakin besar untuk menang saat sedikit lakukan kekeliruan, ” tutup Mihajlovic.