Karius Telah Siap Main, Tidak Gentar dengan Tantangan di Premier League

Karius Telah Siap Main, Tidak Gentar dengan Tantangan di Premier League

Karius Telah Siap Main, Tidak Gentar dengan Tantangan di Premier League

Taruhan Bola Online, Liverpool – Loris Karius menyatakan telah siap seutuhnya melakukan tantangan baru di Premier League berbarengan Liverpool, sesudah musim panas ini diambil dari Jerman.

Penjaga gawang 23 th. itu jadi satu diantara pemain baru Liverpool pada musim ini. Karius dihadirkan dari Mainz 05 dengan nilai sekitaran 4, 7 juta poundsterling.

Selesai kepindahan itu Karius ikut serta dalam pramusim The Reds namun lalu alami cedera patah tangan waktu hadapi Chelsea di Pasadena bln. Juli.

Sistem pemulihan Karius berjalan lancar serta minggu ini ia juga bakal mulai kembali berlatih penuh. Berkenaan dengan itu Karius menyatakan tekadnya untuk selekasnya mencicipi sepakbola Premier League.

” Saya senantiasa berupaya untuk lihat bagaimana saya bisa menolong tim serta bikin permainan jalan lebih cepat waktu diperlukan atau kapan waktunya lebih tenang, ” kata Karius pada LiverpoolEcho. co. uk.

Baca Juga : Cedera, Mkhitaryan Diragukan Tampak di Derby Manchester

” Mungkin saja saya ada disini lantaran manajer memikirkan saya bakal pas dengan style mainnya. Sudah pasti ia menginformasikan ide-idenya pada saya serta kelihatannya kami tidak beberapa lain sangat, jadi nampaknya saya oke-oke saja! Sebelumnya ini saya juga telah melihat banyak partai Premier League–levelnya tinggi namun saya fikir serupa dengan di Jerman hingga kelihatannya saya takkan bebrapa terperanjat sangat.

” Saya telah menyiapkan diri dengan baik serta sangat menantikan peristiwa untuk main, hingga saya tidak terasa takut atau gentar. Saya fikir saya telah siap seutuhnya, ” jelasnya.

Untuk satu posisi dibawah mistar gawang ‘Si Merah’, Karius mesti berkompetisi dengan Simon Mignolet yang saat ini jadi pilihan pertama, terkecuali dengan juga penjaga gawang veteran Alex Manninger.

” Persaingan senantiasa bagus buat tim. Manajer mesti membuat 11 pemain serta kami mempunyai pemain-pemain bagus pada tiap-tiap posisi, mungkin saja dua untuk satu posisi. Demikianlah ada, ” ucap Karius.

” Berkaitan penjaga gawang, kami bertiga miliki jalinan yang baik. Dalam latihan sudah pasti kami ketahui kalau kami ikut serta dalam persaingan, namun kami miliki jalinan bagus serta serasi, ” katanya.