Kartu Merah yang Mengakibatkan kerusakan Peristiwa Indah Dybala berbarengan Messi

Kartu Merah yang Mengakibatkan kerusakan Peristiwa Indah Dybala berbarengan Messi

Kartu Merah yang Mengakibatkan kerusakan Peristiwa Indah Dybala berbarengan Messi

Taruhan Bola Online, Buenos Aires – Mimpi Paulo Dybala untuk bermain berbarengan Lionel Messi pada akhirnya terwujud. Tetapi, waktu Dybala tengah beberapa sukanya, kartu merah mengakibatkan kerusakan peristiwa indahnya.

Dybala memperoleh keyakinan tampak sebagai starter waktu timnas Argentina hadapi Uruguay dalam kelanjutan kwalifikasi Piala Dunia 2018, Kamis (1/9/2016) lantas. Penyerang Juventus itu isi lini depan tim Tango berbarengan Messi, Angel Di Maria, serta Lucas Pratto.

Tetapi, Dybala hanya bertahan satu babak diatas lapangan. Mendekati turun minum, dia terima kartu kuning ke-2 serta diusir wasit.

Peristiwa itu bikin Dybala begitu kecewa, beberapa hingga menangis waktu meninggalkan lapangan. Pesepakbola berumur 22 th. itu telah lama mengidamkan main bareng Messi yang disebut pemain pujaannya.
REUTERS/Marcos Brindicci

Baca Juga : Madrid Kalahkan Chelsea 3-2

” Terlebih dulu saya tidak pernah bermain berbarengan Messi. Itu yaitu mimpi saya serta saya dapat mewujudkannya, ” papar Dybala pada surat berita Ole.

” Saat saya dikartu merah, dia juga menghibur saya. Leo memohon saya untuk tetaplah tenang, beberapa hal seperti ini dapat berlangsung, serta itu bukanlah salah saya, namun wasit, ” imbuhnya.

” Saya betul-betul kecewa. Itu yaitu peristiwa yang mengerikan karenanya yaitu hari khusus buat saya serta itu jalan tidak sesuai sama harapan saya. Saya mungkin saja saja gugup atau bermain jelek, namun dikartu merah? Tidak pernah. Diluar itu, kartu kuning pertama saya begitu terlalu berlebih, ” kata Dybala.
REUTERS/Marcos Brindicci

” Saya terasa nyaman berbarengan Messi serta kami bicara masalah bagaimana kami bakal main di lapangan. Bila dia ke tengah, saya bakal melebar. Saya bersenang-senang, sekurang-kurangnya sepanjang saya ada diatas lapangan, serta saya berupaya untuk membantunya lantaran dia yaitu pemimpin tim ini, ” katanya.

Walau mesti main dengan 10 pemain di babak ke-2, Argentina menang 1-0 atas Uruguay karena gol tunggal Messi. Albiceleste setelah itu bakal hadapi Venezuela, Selasa (6/9) yang akan datang.