Sagna Fit, Siap Dimainkan Lawan MU

Sagna Fit, Siap Dimainkan Lawan MU

Sagna Fit, Siap Dimainkan Lawan MU

Taruhan Bola Online, Manchester – Pernah alami cedera hamstring, Bacary Sagna saat ini menyebutkan kalau keadaannya telah baik-baik saja. Sagna juga siap bila dimainkan akhir minggu ini.

Sagna alami cedera pada hamstringnya. Bek internasional Prancis itu juga sudah tidak hadir dari tiga kompetisi paling akhir Manchester City.

Saat ini Sagna menyebutkan kalau keadaannya telah lebih baik sesudah pernah mesti menepi lantaran cedera. Dia juga siap bila Pep Guardiola memainkannya saat City melawat ke Old Trafford untuk hadapi Manchester United, Sabtu (10/9).

Baca Juga : Siap Jadi Playmaker Milan, Jose Sosa Menginginkan Contoh Style Main Juan Veron

” Saya terasa oke. Saya mesti sedikit istirahat lantaran ada sedikit robekan di satu diantara hamstring saya, ” tutur Sagna seperti diambil dari Sky Sports.

” Saya melakukan musim yang panjang tempo hari, jadi saya mesti menjaga badan saya, namun hari ini saya terasa mengagumkan. Saya menantikan hari Sabtu. ”

” Saya bakal berikan yang paling baik di session latihan supaya terasa sefit mungkin saja, lalu manajer mungkin saja mesti mengambil sebagian pilihan, ” tuturnya.