Wenger : Semestinya Bukanlah Sanchez yang Mengeksekusi Penalti

Wenger : Semestinya Bukanlah Sanchez yang Mengeksekusi Penalti

Wenger : Semestinya Bukanlah Sanchez yang Mengeksekusi Penalti

Taruhan Bola Online, Hull – Arsene Wenger mempertanyakan eksekutor penalti Arsenal di pertandingan melawan Hull City. Semestinya, Santi Cazorla yang menendang penalti, bukanlah Alexis Sanchez.

Melawat ke kandang Hull di KCOM Stadium, Sabtu (17/9/2016) malam WIB, Arsenal memperoleh hadiah penalti di menit ke-41 sesudah Jake Livermore lakukan handball di kotak terlarang. Waktu itu, Arsenal tengah ada dalam posisi unggul 1-0 karena gol Sanchez.

Sanchez lalu maju untuk mengeksekusi sepakan penalti. Namun dia tidak berhasil mengonversinya jadi gol sesudah tendangannya ke arah sudut kiri bawah gawang Hull ditepis oleh Jakupovic.

Mujur untuk Arsenal, kegagalan penalti itu tidak punya pengaruh jelek. Arsenal selanjutnya menang 4-1 atas Hull serta Sanchez cetak satu gol lagi di babak ke-2.

Baca Juga : Ini Kata Mihajlovic Masalah Performa Hart di Pertandingan Perdananya

Masalah penalti itu, Wenger mempertanyakan kenapa Sanchez yang mengeksekusinya. Sebab menurut dia, Arsenal telah miliki eksekutor penalti paling utama yakni Cazorla.

” Santi (Cazorla) yang harusnya mengambil penalti, saya tidak paham kenapa itu tak berlangsung, mereka telah miliki urutannya, Sanchez tak direncanakan mengambil penalti, ” tutur Wenger seperti diambil dari BBC Sport.

” Saya menginginkan tahu apa yang berlangsung serta menginginkan itu tak berlangsung lagi. Keseluruhannya, semuanya pemain dapat tidak berhasil mengeksekusi penalti, kami mesti menerimanya, ” paparnya.