Asensio Bakal Sabar Tunggulah Kesempatannya

Asensio Bakal Sabar Tunggulah Kesempatannya

Asensio Bakal Sabar Tunggulah Kesempatannya

Taruhan Bola Online, Madrid – Walau menjanjikan, Marco Asensio belum menembus tim inti Real Madrid. Asensio pilih bersabar serta mengoptimalkan tiap-tiap peluang yang diterimanya.

Penyerang berumur 20 th. itu menandai kiprahnya di Liga Champions dengan satu gol ke gawang Legia Warszawa dalam kemenangan Madrid 5-1. Itu meneruskan kesan positif beberapa kiprah Asensio di musim ini.

Terlebih dulu Asensio cetak gol di pertandingan kiprah pertandingan Eropa yang ikut menolong Madrid menaklukkan Sevilla 3-2 di Piala Super Eropa, Agustus silam. Lalu di pertandingan kiprahnya dalam seragam Madrid di La Liga, Asensio membobol gawang Real Sociedad sebelumnya memberi koleksi golnya dengan menjebol gawang Las Palmas.

Baca Juga : Zidane Senang Permainan Menyerang Madrid yang Berbuah Banyak Gol

” Terdapat beberapa pemain kelas dunia yang telah lama di Real Madrid. Jadi saya mesti bersabar serta memakai semaksimal mungkin saja tiap-tiap peluang yang kudapat, ” ungkap Asensio yang ditulis Marca.

” Masihlah baru bagiku sedikit bermain, namun pelatih telah bicara denganku serta katakan kepadaku agar saya tetaplah tenang. ”

Gareth Bale, gol bunuh diri Tomasz Jodlowiec, Lucas Vazquez, serta Alvaro Morata lengkapi pesta gol Los Blancos di Santiago Bernabeu. Sedang Legia cuma dapat membalas lewat titik putih dari penalti Miroslav Radovic.

Dalam kompetisi 2×45 menit, Madrid menguasai permainan dengan kuasai 61% bola serta membuat 31 percobaan (11 on tujuan). Legia melahirkan 13 percobaan (5 on tujuan).

” Zidane menurunkan satu tim yang begitu menyerang pada hari ini, jadi lumrah bila tim lawan kedodoran, ” sambung Asensio. ” Kami tak suka lantaran tidak berhasil clean sheet namun saya meyakini tampilan kami bakal bertambah. “