Zidane Senang Permainan Menyerang Madrid yang Berbuah Banyak Gol

Zidane Senang Permainan Menyerang Madrid yang Berbuah Banyak Gol

Zidane Senang Permainan Menyerang Madrid yang Berbuah Banyak Gol

Taruhan Bola Online, Madrid – Zinedine Zidane pernah cemas dengan formasi pilihannya waktu hadapi Legia Warsawa. Tetapi diakhir pertandingan, dia senang El Real menang dengan adanya banyak gol.

Dalam kelanjutan Group F Liga Champions yang di gelar di Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2016) awal hari WIB, Madrid mencetak kemenangan 5-1. Los Blancos telah unggul 3-1 lebih dahulu pada babak pertama.

Tiga gol pertama di buat oleh Gareth Bale, lalu gol bunuh diri Tomasz Jodlowiec, serta Marco Asensio. Legia mengecilkan score melalui penalti Miroslav Radovic lalu. Masuk babak ke-2 Madrid memberi koleksi gol melalui Lucas Vazquez serta Alvaro Morata.

Pesta gol itu jadi kelanjutan performa apik Madrid waktu mnghadapi Real Betis akhir minggu lantas. Mereka juga menang besar dengan score 6-1.

Baca Juga : Wenger : Semestinya Bukanlah Sanchez yang Mengeksekusi Penalti

Zidane tidak mengingkari pernah waswas dengan pilihan formasinya kesempatan ini yang bisa disebut memakai ultra attacking line up. Madrid kuasai ball possession sampai 61% dengan bikin 31 tembakan serta 11 salah satunya yang pas tujuan. Sesaat, Legia hanya buat 13 kesempatan serta lima yang on goal.

” Kami membuat sangat banyak kesempatan gol serta kami dapat mengeksekusi lima salah satunya. Saya suka dengan tampilan beberapa pemain penyerang. Dengan pendekatan ini saya ketahui ada resiko di bagian pertahanan namun berikut gagasan kompetisi yang kami tentukan. Kadang waktu ketentuan mesti di ambil serta akhir minggu kelak kami bakal menyuguhkan system yang tidak sama, ” kata Zidane seperti diambil website resmi club.

” Kami dituntut untuk dapat senantiasa tingkatkan permainan. Kami mengambil sedikit resiko namun hal positifnya kami dapat membuat banyak kesempatan. Yang lebih utama yaitu hari ini kami dapat cetak banyak gol. Kami bekerja dengan baik walau lini pertahanan begitu rawan.

” SIstem yang kami pakai bergantung beberapa pemain. Hari ini kami mengambil keputusan untuk tampak lebih menyerang. Itu berisiko tinggi dengan mereka punya potensi untuk bikin counter attack. Yang mengasyikkan buat saya yaitu kami dapat melakukan kompetisi kami sendiri, membuat kesempatan gol, serta memainkan sepakbola yang indah, ” ucap dia.