City Hentikan Rentetan Kemenangan Barca atas Beberapa Club Inggris

City Hentikan Rentetan Kemenangan Barca atas Beberapa Club Inggris

City Hentikan Rentetan Kemenangan Barca atas Beberapa Club Inggris

Taruhan Bola Online, Manchester – Manchester City menaklukkan Barcelona 3-1 dinihari tadi. Hasil itu sekalian hentikan rentetan kemenangan Barca atas club Inggris di pentas Eropa.

The Citizens ketinggalan lebih dahulu dari Blaugrana yang memimpin melalui gol Lionel Messi di Etihad, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Namun City lalu berbalik unggul serta menang karena gol dari Ilkay Guendogan (dua gol) serta Kevin de Bruyne.

Hasil di matchday 4 Liga Champions itu bukan hanya bikin City memberi besar kesempatan lolos–dengan saat ini tempati posisi dua group dibawah Barca dengan selisih dua angka, tetapi juga mendatangkan beberapa torehan sendiri.

Baca Juga : Lantaran Klopp Miliki Aura yang Buat Pemain Kesengsem

Tersebut statistik sekitar pertandingan itu seperti dirangkum BBC

– Kekalahan dari City mengakhiri rentetan tujuh kemenangan beruntun yang di buat oleh Barca atas bebrapa club Inggris di pentas Eropa.

– City cetak gol semakin banyak gol ke gawang Barca dinihari ini dibanding dalam lima partai Liga Champions terlebih dulu lawan mereka.

– Mulai sejak Manchester United pada 1998-99, baru kesempatan ini lagi ada satu club Inggris yang cetak tiga gol atau lebih ke gawang Barca di fase group.

– Lionel Messi telah cetak 16 gol dalam 14 partai Liga Champions terakhirnya lawan club Inggris.

– Ilkay Guendogan telah ikut serta dalam lima gol dari dua kompetisi terakhirnya buat City (empat gol serta satu assist, di semua arena).

– Raheem Sterling bikin enam assist dalam 16 kompetisi untuk City di semua arena musim ini, sesudah bikin delapan dari 47 pertandingan musim lantas.