Buffon: Inter Sekarang Lebih Baik daripada Barca dan Madrid

Buffon: Inter Sekarang Lebih Baik daripada Barca dan Madrid

Buffon: Inter Sekarang Lebih Baik daripada Barca dan Madrid

Berita Bola, Sassuolo – Inter Milan akan menjadi lawan Juventus berikutnya di Serie A. Gianluigi Buffon memperingatkan bahwa dengan performa seperti sekarang Inter lebih baik daripada dua tim raksasa Spanyol.

Di bawah arahan pelatih Stefano Pioli, Inter memang menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Nerazzurri tercatat selalu menang dalam sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Rangkaian hasil bagus itu turut melejitkan posisi Inter di klasemen Serie A. Mereka kini duduk di peringkat keempat dengan koleksi 42 poin dari 22 laga, berjarak sembilan poin dari Juve yang memimpin klasemen.

Baca Juga : Walcott Jagokan Soton Juarai Piala Liga

Juve dan Inter akan beradu kekuatan dalam lanjutan Serie A pada Minggu (5/2) mendatang. Juve bertekad untuk melakukan revans setelah kalah 1-2 dari Inter pada pertemuan pertama musim ini. Namun, Buffon yakin hal itu tak akan mudah.

“Pada pertandingan berikutnya, kami sudah ditunggu Inter, yang lebih baik daripada Real Madrid dan Barcelona dengan performa sekarang,” ujar Buffon seusai Juve mengalahkan Sassuolo pada Minggu (29/1).

“Itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami sangat menghormati mereka,” imbuhnya.

“Inter sangat tangguh. Mereka sudah menunjukkannya ketika kami bertemu pada paruh pertama musim,” kata Buffon kepada Sky Sport.