Alexis Sanchez Digoda Untuk Gabung Inter Milan

Alexis Sanchez Digoda Untuk Gabung Inter Milan

Alexis Sanchez Digoda Untuk Gabung Inter Milan

Berita Bola, Masa depan penyerang Alexis Sanchez di Arsenal saat ini masih belum menemui titik temu. Hal ini lantas dimanfaatkan oleh Gary Medel untuk merayunya agar bersedia pindah ke klub asal Serie A, Inter Milan.

Medel dan Sanchez tentu saja bukan sosok yang tidak saling kenal. Mereka memang membela klub yang berbeda. Namun, mereka berasal dari negera yang sama. Medel dan Sanchez berjuang bersama saat Chile sukses membekuk Argentina di final Copa Amerika tahun 2016 yang lalu.

“Saya tidak mengetahui apa yang terjadi di masa depannya,” buka Medel kepada Corriere dello Sport.

“Tapi, jika dia meminta informasi tentang Inter, saya akan katakan bahwa kami memiliki skuat yang bagus, pelatih yang sangat cerdas dan direksi yang haus kemenangan. Anda tidak akan menemukan proyek seperti yang kami miliki di tempat lain,” sambungnya.

Baca Juga : Legenda Klub Sarankan Shaw ke West Ham

Sanchez saat ini memang masih menyepakati kontrak baru dengan Arsenal. Sanchez disebut tidak lagi betah berada di Arsenal karena kesempatan untuk mendapatkan gelar yang kecil. Beberapa klub pun sudah siap membidiknya.

Bagi Medel, Sanchez adalah sosok penyerang yang spesial. Baginya, mantan penyerang Udinese tersebut bisa memberikan banyak hal untuk Inter.

“Sanchez pemain yang semua orang sudah tahu seperti apa kualitasnya. Dia adalah penyerang yang diincar oleh semua klub top,” tandas Medel.