Chelsea Berencana Sabotase Transfer Musacchio ke Milan

Chelsea Berencana Sabotase Transfer Musacchio ke Milan

Chelsea Berencana Sabotase Transfer Musacchio ke Milan

Berita Bola, Chelsea dikabarkan akan berusaha mendahului AC Milan dalam perburuan bek milik Villarreal, Mateo Musacchio.

Milan sebelumnya dikabarkan sudah mencapai kesempatan dengan Villarreal untuk mendatangkan Musacchio pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain 27 tahun ini disebut bakal dibeli dengan bandrol mencapai 25 juta euro.

Dalam waktu dekat ini, Milan akan pindah kepemilikan dari Silvio Berlusconi kepada konsorsium asal Tiongkok Sino-Europe Sports. Pemilik baru dipercaya akan segera menyuntikkan dana transfer hingga 150 juta euro untuk bekal belanja musim panas mendatang.

Dari dana itulah, Milan akan membayar biaya transfer tersebut. Mereka tinggal menyetorkan dana tersebut ke rekening Villarreal.

Baca Juga : Liverpool Harus Anggap Leicester seperti Spurs

Akan tetapi, menurut laporan dari Mirror, Chelsea kini berusaha untuk menggagalkan transfer tersebut. Mereka akan berupaya membujuk The Yellow Submarine agar juga memberikan mereka lampu hijau untuk mentransfer bek asal Argentina itu ke Stamford Bridge.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sepertinya mencari bek baru untuk menutup kepergian John Terry. Bek gaek berusia 36 tahun itu nampaknya memang akan angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim depan.