Chiellini Juventus Adalah Keluarga

Chiellini Juventus Adalah Keluarga

Chiellini Juventus Adalah Keluarga

Berita Bola, Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini tak ketinggalan memberikan komentarnya terkait kembalinya Leonardo Bonucci dalam tim utama melawan Empoli akhir pekan lalu. Menurutnya, tak ada pemain yang lebih penting daripada tim itu sendiri.

Sebagaimana diketahui, Bonucci dikeluarkan dari tim untuk pertandingan melawan Porto di Liga Champions setelah terlihat perselisihan dengan pelatih Massimiliano Allegri saat melawan Palermo.

Setelah permasalahan selesai, Bonucci kembali tampil di tim utama saat menang 2-0 atas Empoli. Mengomentari kembalinya Bonucci itu, Chiellini m

“Bonucci telah memiliki pekan yang sulit daripada yang dia alami tetapi hal ini bisa terjadi. Dia kembali dengan cara yang kita semua tahu kemarin dan dia menunjukkan profesionalisme yang hebat,” ujarnya.

Baca Juga : MU Resmi Dapatkan Lavent Gundogan

“Pada akhirnya, aspek yang paling penting bukanlah Chiellini, bukan Buffon, atau satu orang, melainkan tim. Bouncci selalu menjadi salah satu pemain yang menempatkan kebaikan tim sebelum dirinya sendiri dan dia menampilkan performa cemerlang pada hari Sabtu,”sambungnya.

“Kami adalah sekelompok 25 pemain sepakbola tapi kami juga sebuah keluarga. Kami mengatasi masalah di kepala kami ketika kami membutuhkannya dan itu membuat suasana yang hebat untuk bekerja. Kami berurusan dengan hasil,” tandasnya.(jfc/dzi)