Ferdinand Kritik Pada Ozil Amat Tidak Adil

Ferdinand Kritik Pada Ozil Amat Tidak Adil

Ferdinand Kritik Pada Ozil Amat Tidak Adil

Berita Bola, Kritik terhadap pemain tengah Arsenal, Mesut Ozil, amat tidak adil, menurut mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Arsenal akan melakukan perjalanan ke Jerman hari ini guna menghadapi Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun Ferdinand percaya bahwa Ozil akan mendapatkan banyak sorotan di pertandingan nanti.

“Memang benar belakangan ini ia terus mendapat banyak sorotan dan Arsenal butuh dia untuk bangkit di laga besar, namun selain Alexis Sanchez, anda bisa mengatakan hal serupa untuk pemain lainnya,” tutur Ferdinand di Evening Standard.

Pemain terbaik Jerman itu dikritik karena gaya mainnya yang rileks dan Ferdinand mengatakan banyak orang hanya menjadikannya kambing hitam.

Baca Juga : Simpati dan Doa Pep untuk Pemain Bournemouth yang Pernah Kehilangan Buah Hati

“Mudah untuk menyalahkan Ozil, karena gaya mainnya. Agar dia bisa bermain bagus, pemain lainnya juga harus ikut bergerak bersama dirinya. Belakangan ini tidak ada banyak yang terjadi. Dia bukan tipe pemain yang bisa melakukan semuanya sendiri,” lanjutnya.

Ozil mendapat banyak kritik ketika Arsenal menelan kekalahan 1-3 dari Chelsea di Stamford Bridge.

“Semua orang selalu menanyakan rekor pemain Jerman di laga besar. Terlepas dari pertandingan melawan Chelsea, tidak ada pemain lain yang bermain bagus. Arsenal harus memberikan kontrak baru – mereka butuh pemain kelas dunia dan dia salah satunya.”