Krikan Eks MU Pada Pogba

Krikan Eks MU Pada Pogba

Krikan Eks MU Pada Pogba

Berita Bola, Mantan pemain Manchester United Paul Parker menuding Paul Pogba sebagai pemain yang tak respek pada rekan-rekannya di skuat Setan Merah.

Pogba didatangkan dengan sangat mahal pada musim panas kemarin. Namun ia tak bisa memberikan dampak instan pada Setan Merah.

Akan tetapi lama-kelamaan Jose Mourinho menemukan cara yang tepat untuk bisa memaksimalkan peran gelandang 23 tahun itu di skuat United. Ia pun kerap ikut
membantu timnya memenangkan sejumlah laga, salah satunya seperti saat MU melawan Blackburn Rovers kemarin dengan assistnya ke Zlatan Ibrahimovic.

Meski performanya mulai menanjak, namun Parker tetap melontarkan kritikan pada pemain Prancis tersebut. Ia menyebut Pogba bukan pemain tim yang baik.

Baca Juga : Zlatan ‘Si Penentu Kemenangan’ Ibrahimovic

“Mustahil bagi Pogba untuk membenarkan biaya transfernya, kecuali jika ia mencetak lima belas gol per musim dan mencetak dua puluh lima assist,” seru Parker pada 888sport.

‘Masalahnya adalah bahwa ia tidak bermain dengan kaliber yang sama seperti saat di Juventus. Jadi dia mencoba terlalu berlebihan, dan menguasai bola terlalu lama. Ia tidak pernah menyentuh bola terlalu sering di Juventus karena mungkin sekarang ia merasa ia tidak memiliki pemain di sekelilingnya yang ia hormati,” terangnya.

Musim ini Pogba bermain sebanyak 35 kali bagi MU di semua kompetisi. Ia mencetak tujuh gol dan lima ssist sejauh ini.