Presiden Palermo Setara Messi, Harga Dybala 150 Juta Euro

Presiden Palermo Setara Messi, Harga Dybala 150 Juta Euro

Presiden Palermo Setara Messi, Harga Dybala 150 Juta Euro

Berita Bola, Presiden Palermo, Maurizio Zamparini kembali menilai bahwa Paulo Dybala adalah salah satu aset paling mahal di sepakbola. Penyerang Juventus tersebut dinilai setara dengan level Lionel Messi dari Barcelona.

Zamparini bahkan tidak ragu untuk melabeli Dybala dengan harga 150 juta euro.

“Saya akan mengatakan bahwa dia pemain dengan harga 140 atau 150 juta euro. Seperti yang sudah saya katakan, dia adalah Messi baru. Saya telah mengatakan bahwa ia ditakdirkan untuk menjadi bintang sejak bermain di Palermo,” kata Zamparini.

Zamparini sendiri bukan sosok yang asing dengan Dybala. Ia adalah orang yang membawa Dybala ke Italia pada tahun 2012 silam. Tiga tahun membela Palermo, Dybala kemudian pindah ke Juve dengan mahar transfer yang menyentuh angka 40 juta euro.

Baca Juga : Arsenal Jadi Bahan Tertawaan, Wenger Didesak Pergi

Bagi Zamparini, Dybala sama seperti Messi. Ia meyakini bahwa pemain dengan level seperti Messi tidak layak untuk mendapatkan kritik dan hal yang sama juga berlaku pada sosok Dybala.

“Mengkritik Messi adalah hal yang gila dan kita sekarang sedang membicarakan tentang Messi baru. Dia akan menjadi pemain seperti Messi dan dia sudah berada pada level tersebut,” terangnya.

“Oke, mungkin dia tidak mencetak gol sebanyak musim lalu, tapi dia selalu menjadi man of the macth setiap kali Juve bermain. Dybala tipe pemain yang bermain untuk tim dan dia memberi ruang bagi pemain lain untuk mencetak gol,” tutup Zamparini.