Pujian Setinggi Langit Higuain untuk Dybala

Pujian Setinggi Langit Higuain untuk Dybala

Pujian Setinggi Langit Higuain untuk Dybala

Berita Bola, Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain memberikan pujian setinggi langit kepada rekan duetnya, Paulo Dybala. Menurut Higuain, Dybala punya potensi untuk menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.

Duet Higuain dan Dybala saat ini menjadi momok yang mengerikan bagi klub-klub Serie A. Kiprah keduanya kini sangat dinantikan di pentas Liga Champions. Saat Juve bersiap berlaga di babak 16 besar melawan FC Porto.

“Dybala bisa membaca permainan dengan sangat baik,” buka Higuain.

“Dybala memandang sepakbola seperti halnya pemain bintang, meskipun ia masih berusia muda. Saya tidak sudah perbandingan [dengan Lionel Messi]. Dybala harus tetap menjadi seorang Dybala, seorang yang punya potensi untuk menjadi pemain terbaik dunia,” sambungnya.

Baca Juga : Krikan Eks MU Pada Pogba

Higuain pun tidak ingin publik terlalu memberi beban pada Dybala. Eks penyerang Napoli ini ingin rekan satu timnya bisa berkembang dengan baik dan memaksimalkan kemampuan individu dan juga kolektif.

Selama membela Juve, Higuain merasa nyaman bisa berduet dengan Dybala. El Pipita mengaku sudah memiliki koneksi yang baik dengan pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Terkadang dia ingin menendang langsung dan saya merasa itu tidak jadi masalah. Kadang ia menendang dan lain kali giliran saya atau pemain lain. Kami memang dibayar untuk mencetak gol,” tutup Higuain.