Bakal Saling Serang, Clyne Yakin Lawan City Akan Sangat Menarik

Bakal Saling Serang, Clyne Yakin Lawan City Akan Sangat Menarik

Bakal Saling Serang, Clyne Yakin Lawan City Akan Sangat Menarik

Berita Bola, Liverpool – Bek Liverpool Nathaniel Clyne tak sabar menghadapi duel penting melawan Manchester City. City yang punya pendekatan menyerang akan memberikan banyak celah.

Liverpool akan bertandang ke Etihad Stadium, Minggu (19/3/2017) malam WIB nanti. Laga ini amat penting bagi kedua tim karena sedang saling bersaing menuju finis tiga besar.

Liverpool saat ini ada di posisi empat dengan nilai 55 dari 28 pekan. Sementara City satu posisi lebih baik dengan satu poin lebih banyak namun baru bermain 27 kali.

Motivasi City untuk menang juga akan berlipat karena mereka masih punya harapan mengejar Chelsea di puncak klasemen. Keduanya saat ini terpisah 13 poin, dengan Chelsea sudah memainkan satu partai lebih banyak.

Clyne antusias menatap pertandingan ini karena City selalu bermain menyerang. Dengan begitu pertandingan yang berlangsung terbuka bisa diharapkan dan bisa saja ditentukan oleh detail-detail.

Baca Juga : Ingin Bikin Sejarah, Alasan Ibrahimovic Pilih Inter Tahun 2006

“Ketika Anda menghadapi tim-tim top, mereka juga mengincar kemenangan. Jadi saya menduga ini akan seperti duel pound-for-pound,” ujar Clyne di situs resmi klub.

“Kami tampaknya akan tampil sangat baik ketika masuk urusan bermain melawan tim-tim seperti itu, tim-tim yang mencoba menyerang dan mencoba memenangi pertandingan.”

“Akan ada celah-celah untuk kami melakukan serangan balik dan ini akan jadi sebuah laga menarik untuk disaksikan, saya yakin. Jadi saya menantikannya.”

“Saya memperkirakan sebuah pertandingan yang menarik, pastinya. Dua tim besar, para pemain berkualitas di pertahanan dan lini serang, jadi ini seharusnya menjadi sebuah laga terbuka, laga yang mengalir, dan semoga Liverpool menang!” imbuhnya.
(raw/rin)