Bentancur Konfirmasi Merapat Ke Juventus Musim Panas Nanti

Bentancur Konfirmasi Merapat Ke Juventus Musim Panas Nanti

Bentancur Konfirmasi Merapat Ke Juventus Musim Panas Nanti

Berita Bola, Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur akhirnya buka suara seputar masa depannya baru-baru ini. Bentancur mengonfirmasi bahwa ia akan bergabung dengan Juventus pada musim panas nanti.

Bentancur sendiri merupakan salah satu gelandang muda terbaik yang dimiliki Boca Juniors saat ini. Masih berusia 19 tahun, namun ia selalu menjadi andalan klub asal Argentina itu di lini tengah mereka, di mana ia memiliki kepiawaian dalam mengatur dan mendistribusikan bola di lini tengah.

Juventus sendiri memang sudah sering dikabarkan menjadi klub destinasi karir Bentancur berikutnya. Namun adanya kesimpangsiuran informasi membuat transfer itu belum kunjung menjadi kenyataan.

Namun baru-baru ini sang pemain mengakui bahwa ia akan berseragam hitam-putih kebanggaan Juventus pada musim panas nanti. “Transfer ke Juventus, semua sudah selesai,” tutur Bentancur kepada ESPN Radio.

Baca Juga : Ozil Rencana Arsene Wenger Saya Tidak Tahu

“Kalian akan segera melihat saya berada di Turin untuk melakukan tes medis. Namun saat ini saya ingin fokus untuk Boca, di mana saya ingin menjadi juara dengan jersey ini.”

“Keluarga saya membantu saya agar tetap rendah hati. Saya ingin meninggalkan klub ini dengan sebuah trofi.” tutup pemain kelahiran Uruguay tersebut.

Juventus sendiri dikabarkan harus mengeluarkan 9,5 Juta Euro untuk mendatangkan Bentancur ditambah dengan 2 Juta Euro sebagai bonus. Boca Juniors juga disebut mendapat jatah 50% dari penjualan sang pemain berikutnya.(espn/dub)