Bukan soal Uang, Nainggolan Benar-Benar Nyaman di Roma

Bukan soal Uang, Nainggolan Benar-Benar Nyaman di Roma

Bukan soal Uang, Nainggolan Benar-Benar Nyaman di Roma

Berita Bola, Roma – Radja Nainggolan sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris sejak musim panas lalu. Tapi dia menegaskan amat bahagia di AS Roma dan kotanya.

Nainggolan sudah dikabarkan jadi incaran sejumlah klub top Inggris sejak musim panas kemarin. Setidaknya Chelsea dan Manchester United telah disebut-sebut meminatinya.

Menatap pergantian musim, masa depan gelandang internasional Belgia itu diyakini masih akan kembali hangat dibicarakan. Namun Nainggolan menegaskan sampai saat ini tak memikirkan pergi dari Giallorossi.

Meski pindah ke Inggris diakuinya memberikan keuntungan finansial lebih besar, tapi kehidupan di Roma disebutnya sulit ditinggalkan.

Baca Juga : Hamsik Waspadai Ancaman Lazio dan Inter Milan

“Saya bahagia di Roma, cuacanya biasanya bagus dan keluarga saya nyaman di sini. Terkadang Anda membuat pilihan karena uang, di lain waktu untuk kualitas hidup yang mana penting untuk saya,” ujar Nainggolan dikutip Football Italia.

“Juga, kalau saya pergi ke Inggris, saya bakal harus memulai dari awal dan saya sangat bahagia di Roma,” tambahnya.

Nainggolan juga berkomentar soal kans pindah ke China. Belakangan liga di negeri tirai bambu itu sedang gencar mendatangkan pemain bintang.

“China? Tidak sekarang, tapi Anda tak pernah bisa menepis apapun. Saya harus melihat keadaannya pada waktunya nanti,” tandasnya.
(raw/rin)