Cahill Terus Membaik karena Merasa Ada di Klub yang Tepat

Cahill Terus Membaik karena Merasa Ada di Klub yang Tepat

Cahill Terus Membaik karena Merasa Ada di Klub yang Tepat

Berita Bola, London – Gary Cahill merasakan perbaikan penampilan bersama Chelsea di musim ini. Dia pun merasa ada di klub yang tepat hingga bisa terus berkembang.

Cahill menjadi pilar utama Chelsea saat dilatih Antonio Conte musim ini. Setelah babak belur di musim lalu dengan finis di posisi 10 klasemen, The Blues kini memimpin klasemen dengan keunggulan poin yang mencolok.

Chelsea menempati posisi pertama dengan raihan 69 poin, unggul 10 angka dari Tottenham Hotspur di posisi dua.

Cahill selalu bermain dalam 28 pertandingan yang dilakoni Chelsea di Liga Inggris. Dia tampil cukup oke dengan empat gol dan cuma dua kali membuat kesalahan dalam data yang dilansir Squawka.

Baca Juga : Bukan soal Uang, Nainggolan Benar-Benar Nyaman di Roma

“Ini merupakan musim yang luar biasa buat saya secara personal. Semua orang tahu apa yang terjadi di musim lalu (finis di posisi 10) dan bisa langsung membalikkan itu merupakan suatu hal yang fantastis –saya menikmati cara bermain yang baru dan sistem yang baru,” kata Cahill di Standard.

“Kami beradaptasi dengan baik sebagai sebuah skuat dan individu. Saya tumbuh sebagai seorang pemain bahkan di usia 31. Saya masih banyak belajar dan saya merasa ada di tempat yang bagus,” katanya.