Mancini Saya Tak Malu Tangani Milan

Mancini Saya Tak Malu Tangani Milan

Mancini Saya Tak Malu Tangani Milan

Berita Bola, Mantan manajer Inter Milan, Roberto Mancini, mengatakan bahwa ia amat terbuka dengan kemungkinan untuk kembali bekerja di Serie A di masa mendatang.

Mancini berkeras bahwa ia tidak akan punya masalah menerima tawaran pekerjaan dari AC Milan atau Juventus, meski sebelumnya ia punya sejarah panjang dengan Inter.

Mancini dipecat oleh Inter beberapa bulan menjelang dimulainya musim kompetisi kali ini. Ia berpisah dengan Nerazzurri, usai sepakat tak lagi melanjutkan kerja sama dengan tim Italia dan digantikan oleh Frank de Boer.

Hingga kini mantan pemain Sampdoria itu masih menganggur dan belakangan mulai dikaitkan dengan posisi manajer Leicester City, yang kosong usai ditinggalkan Claudio Ranieri.

Baca Juga : Agen Buka Peluang Reinholds Gabung Chelsea

Namun demikian, Mancini juga mengaku senang, andai ia mendapat kans untuk kembali melatih di Italia.

“Saya akan kembali musim depan, saya sering sekali masuk berbagai laporan di beberapa bulan belakangan. Namun untuk saat ini masih belum ada apapun,” tutur Mancini di Sportsmole.

“Klub atau tim nasional? Saya tidak tahu, sulit mengatakannya. Ketika saya mendapat tawaran, saya akan membuat penilaian.”

“Malu melatih AC Milan atau Juventus? Ketika anda memutuskan menjadi pelatih, anda bisa melatih siapapun.” (sm/rer)